Jumat 15 Mar 2024 12:03 WIB

1For1ForIndonesia Tahun Ke-4 Program dari Waringin Hospitality Melipatgandakan Donasi

Donasi diharapkan dapat membantu meringankan beban bagi mereka yang membutuhkannya.

Red: Gita Amanda
Di bulan suci Ramadhan tahun 2024 kali ini Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) kembali mengadakan program WH Donasi tahun ke-4 dengan tema #1for1forindonesia yang telah berjalan sejak pandemi Covid-19 pertama di tahun 2020.
Foto: Waringin Hospitality Hotel Group
Di bulan suci Ramadhan tahun 2024 kali ini Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) kembali mengadakan program WH Donasi tahun ke-4 dengan tema #1for1forindonesia yang telah berjalan sejak pandemi Covid-19 pertama di tahun 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di bulan suci Ramadhan tahun 2024 kali ini Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) kembali mengadakan program WH Donasi tahun ke-4 dengan tema #1for1forindonesia yang telah berjalan sejak pandemi Covid-19 pertama di tahun 2020. Awalnya program ini dibuat untuk membantu mereka yang kesulitan mendapatkan makanan saat ketika mereka harus isolasi di rumah, akibat dari efek pandemi Covid-19 waktu itu. Dan hingga kini WHHG secara konsisten tetap melanjutkan program ini.

Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan berupa paket makanan yang dibeli oleh para donatur baik itu para tamu yang menginap di hotel maupun masyarakat luas. Mereka dapat membeli di seluruh jaringan hotel WHHG baik itu Hotel 88. Luminor Hotel, Avery Hotel, ataupun Manage By WH, dengan harga mulai dari Rp 20 ribu–Rp 40 ribu per boks.

Baca Juga

photo
Di bulan suci Ramadhan tahun 2024 kali ini Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) kembali mengadakan program WH Donasi tahun ke-4 dengan tema #1for1forindonesia yang telah berjalan sejak pandemi Covid-19 pertama di tahun 2020. - (Waringin Hospitality Hotel Group)

Program #1for1forindonesia ini akan melipatgandakan jumlah pemberian donasi nasi boks. Bahkan tidak ada jumlah minimum untuk dapat berdonasi. Donasi ini dibagikan serempak di seluruh hotel milik WHHG di Kamis, 14 Maret 2024, sebanyak sekitar lebih dari 3.100 nasi boks. Dan akan di distribusikan kepada Yayasan panti asuhan ataupun pondok pesantren yang ada di beberapa kota seperti di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Banyuwangi, Bali, Gili Air, Tanjung Selor, Banjarmasin, Jambi, dan Palembang.  

“Terima kasih bagi para donatur yang telah berpartisipasi dalam WH Donasi #1for1forindonesia di tahun ini. Dengan adanya donasi ini semoga dapat memberikan berkat bagi kita semua, dan dapat membantu meringankan beban bagi mereka yang membutuhkannya. Harapan kami agar program ini dapat terus berjalan di tahun-tahun berikutnya, dan dapat memberikan donasi yang lebih besar lagi," ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality, dalam siaran persnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement