Sabtu 16 Mar 2024 13:43 WIB

Foto Terbaru Tunjukkan Transformasi V BTS Jadi Lebih Macho, Bikin Army Salah Fokus

Otot V BTS bertambah besar sejak menjalani wamil.

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Friska Yolandha
BTS. Seluruh member BTS berpose ketika mengantar RM dan V menuju kamp militer. Seluruh member BTS resmi memulai wamil, Selasa (12/12/2023).
Foto: Dok. X/BTS_twt
BTS. Seluruh member BTS berpose ketika mengantar RM dan V menuju kamp militer. Seluruh member BTS resmi memulai wamil, Selasa (12/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi K-Pop Kim Taehyung alias V mengejutkan para penggemar dengan transformasi fisik luar biasa. Hal itu terlihat dari postingan media sosial Instagram salah satu teman prajurit dari personel grup Bangtan Sonyeondan (BTS) itu.

Dikutip dari laman Koreaboo, Sabtu (16/3/2024), sudah hampir empat bulan berlalu sejak V menjalani wajib militer (wamil). Sejak itu, para Army (sebutan untuk penggemar BTS) mengikuti perkembangan para personel BTS melalui konten resmi atau gambar-gambar yang dibagikan oleh militer atau pihak lain.

Baca Juga

Misalnya, leader BTS, RM, pernah memposting dirinya dan V dalam seragam tentara di Instagram. Meski sedang wamil pun, Big Hit Entertainment selaku manajemen yang menaungi BTS masih terus merilis karya V dan para personel BTS lainnya. 

Pada 15 Maret 2024, video musik untuk lagu terbaru V yang berjudul "FRI(END)S" resmi dirilis. Kombinasi kisah video klip yang unik, musik yang enak didengar, serta suara merdu V yang amat khas membuat tayangan itu sudah disimak lebih dari 7,1 juta kali di YouTube.

Bersamaan dengan konten resmi itu, para penggemar juga disuguhi lebih banyak foto V yang diunggah oleh teman-teman militernya di Instagram. Dalam salah satu foto, V terlihat bersama lima rekan tentaranya. V memegang kue untuk merayakan perilisan lagu barunya. Di foto itu, V mengenakan kaus hitam sederhana, tetapi terlihat jelas bahwa otot lengannya bertambah besar sejak menjalani wamil. 

Foto kedua memberikan gambaran yang lebih jelas lagi tentang transformasi fisik V. Dalam serangkaian foto di gerai photobooth, V dan teman-teman prajuritnya memamerkan otot bisep mereka yang besar. Para Army pun heboh dengan perubahan itu.

Pasalnya, selama ini, V dikenal dengan tampilan yang lebih ramping jika dibandingkan personel BTS lainnya. Para penggemar kagum dengan cepatnya V menjadi kekar, berkat berbagai latihan yang ada selama tugas wamil. V diperkirakan menyelesaikan wamil pada Juni 2025.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement