Sabtu 16 Mar 2024 23:22 WIB

In Picture: Marco Simic Bawa Persija Kalahkan Persik

Persija menang dengan skor 2-0.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pesepak bola Persik Kediri Irfan Bachdim (atas) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Rio Fahmi (bawah) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (16/3/2024). Persija Jakarta mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0. Marco Simic mencetak dua gol untuk Persija di menit ke-20 dan menit ke-91. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (16/3/2024). Persija Jakarta mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0. Marco Simic mencetak dua gol untuk Persija di menit ke-20 dan menit ke-91. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Persik Kediri bertanding melawan Persija Jakarta pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (16/3/2024). Persija Jakarta mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0. Marco Simic mencetak dua gol untuk Persija di menit ke-20 dan menit ke-91.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement