Ahad 17 Mar 2024 13:29 WIB

Aktris Korea Han So-hee Jadi Trending, Ini 7 Drama Korea Populer yang Dibintanginya

Han So-hee dikenal sebagai model sekaligus pemeran yang membintangi banyak serial.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Korea Selatan Han So-hee. Aktris Han So-hee telah membintangi sejumlah drama populer di Korea.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Aktris Korea Selatan Han So-hee. Aktris Han So-hee telah membintangi sejumlah drama populer di Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama aktris Korea Selatan Han So-hee kini menjadi sorotan setelah mengakui hubungan asmaranya dengan aktor Ryu Jun-yeol. Kabar kedekatan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol menjadi pro-kontra karena Ryu Jun-yeol telah memiliki hubungan dengan Hyeri selama tujuh tahun.

Han So-hee dikenal sebagai model sekaligus pemeran yang membintangi banyak serial. Pada 2023, Han So-hee juga membintangi video klip lagu "Seven" dari Jungkook BTS. Berikut sejumlah serial drama Korea yang pernah diperankan Han So-hee, baik sebagai pemeran utama atau pemeran pendukung: 

Baca Juga

1. "The World of the Married" (2020)

Kisah dalam serial ini adalah tentang pasangan menikah yang tersandung skandal. Ji Seon-u (Kim Hee-ae), seorang dokter perempuan yang dihormati ingin membalas dendam karena suaminya, Lee Tae-oh (Park Hae-joon), berselingkuh dengan Yeo Da-kyung (Han So-hee).

2. "Nevertheless"

Di serial "Nevertheless", Han So-hee berperan sebagai Yoo Na-bi, mahasiswa di Departemen Patung Universitas Hongseo yang menjalin romansa dengan Park Jae-eon (Song Kang). Mereka saling tertarik namun skeptis terhadap cinta karena pengalaman pahit di masa lalu.

3. "My Name"

"My Name" bercerita tentang Yoon Ji-woo (Han So-hee) yang bergabung dengan sebuah geng kejahatan untuk mengungkap alasan kematian ayahnya. Dia ingin membalas dendam pada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya yang mendadak.

4. "Gyeongseong Creature"

Serial drama sejarah bergenre thriller ini menceritakan keberadaan makhluk aneh hasil eksperimen biologis rahasia di masa pendudukan Jepang di Korea, tepatnya di Gyeongseong. Han So-hee memerankan Yoon Chae-ok yang ahli melacak orang hilang.

5. "Money Flower" 

"Money Flower" berkisah tentang orang-orang yang didorong ilusi bahwa mereka bisa mengendalikan uang, namun nyatanya mereka yang didominasi oleh keserakahan. Han So-hee berperansebagai Yoon Seo-won, kekasih rahasia dari tokoh bernama Jang Boo-cheon.

6. "Soundtrack"

Seorang penulis lirik bernama Lee Eun-soo (Han So-hee) dan fotografer bernama Han Seon-woo (Park Hyung-sik) telah berteman baik selama 20 tahun. Namun, keduanya berusaha saling mengenal saat tinggal di rumah yang sama selama dua pekan.

7. "100 Days My Prince"

"100 Days My Prince" (2018) adalah salah satu serial K-drama dengan rating tertinggi. Han So-hee berperan sebagai Han So-hee sebagai Kim So-hye, putri mahkota yang dipaksa menikah. Namun, dia diam-diam menyimpan perasaan terhadap anak buah ayahnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement