Ahad 17 Mar 2024 16:34 WIB

Setelah Mingyu Seventeen, Aktor Angga Yunanda Foto Bareng Lisa Blackpink

Angga Yunanda mengunggah foto bersama Lisa Blackpink di akun Instagram-nya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Angga Yunanda (kiri) berfoto bersama Lisa Blackpink (kanan) di acara Bulgari Global Event.
Foto: Dok. Instagram/@angga
Aktor Angga Yunanda (kiri) berfoto bersama Lisa Blackpink (kanan) di acara Bulgari Global Event.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Indonesia Angga Yunanda menghadiri acara Bulgari di Seoul, Korea Selatan, pada Kamis (14/3/2024). Angga datang ke acara tersebut bersama aktris Shenina Cinnamon.

Selain mereka berdua, banyak public figure yang juga datang, di antaranya Mingyu Seventeen dan Lisa Blackpink. Dilansir laman Hindustan Times pada Ahad (17/3/2024), selain mereka berdua, beberapa bintang terkenal lainnya adalah aktor Lee Jong-suk, Jungwon dan Ni-ki Enhypen, aktris Filipina Nadine Lustre, aktris Brasil Marina Ruy Barbosa, aktris Turki Sarenay Sarikaya, penyanyi Vietnam Tóc Tiên, dan peselancar Brasil Pedro Scooby. Aktor Thailand Mile Phakphum pun muncul di acara Bulgari ini. 

Baca Juga

Biasanya para selebritas akan saling berinteraksi dan berfoto bersama ketika mereka hadir di acara yang sama. Hal inilah yang kerap ditunggu-tunggu oleh para penggemar mereka. 

Sekitar dua hari lalu, Angga mengunggah dua foto bersama Mingyu Seventeen di akun Instagramnya @angga. Foto-foto itu diunggah dengan caption “Fun Night at @Bulgari #Bulgari #BulgariStudio Global Event”.

Foto pertama, tampak Mingyu berada di tengah-tengah antara Angga dan Shenina. Foto kedua, Angga berfoto bersama Mingyu. 

Tak sampai di situ saja, Angga juga berfoto bersama dengan Jungwon dan Ni-ki, Mile Phakphum, Lee Jong Suk, serta Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach. Selain itu, di foto slide terakhir, tampak Angga dan Shenina  berbicara dengan Lisa Blackpink. Foto-foto ini diunggah oleh Angga dengan caption berbeda, “A Journey of Shared Vision Introduced by @Bulgari in #BulgariStudio. Officially unveiled in Seoul and Celebrated with various global talents, to welcome the creative platform for co-creation and experimentation. #Bulgari #BulgariStudio Global Event”. 

Pada Sabtu (16/3/2024), Angga mengunggah foto bersama Lisa. Di foto pertama, pria kelahiran tahun 2000 ini berfoto berdua dengan Lisa. Dia dan Shenina juga berfoto bersama anggota Blackpink asal Thailand ini di foto kedua.

It’s honor to meet you @lalalalisa_m @bulgari #Bulgari #BulgariStudio Global Event,” tulis Angga untuk caption foto tersebut. Unggahan kedua foto ini telah mendapat lebih dari satu juta likes.

Menilik kolom komentar Instagram Angga, tampak aktor Antonio Blanco Jr mengomentari unggahan ini. “Bro, sampain salamku untuknya…..,” tulis Antonio melalui akun Instagram @antonioblancojr. 

Ada juga komentar salah satu warganet yang menyebutkan Shenina dan Lisa tampak seperti sahabat karena saling merangkul pinggang masing-masing saat berfoto. “Shena pegang-pegangan pinggang kyk dah bestie,” tulis akun Instagram @saxxawixia. 

Sementara yang seorang warganet lainnya mengutarakan dia juga ingin seperti Angga. “Huaaaaa ku juga inginnn,” tulis akun Instagram @xzzxznxx. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement