Senin 18 Mar 2024 09:18 WIB

Top 10 Drakor Paling Viral Pekan Ini, "Queen Of Tears" di Posisi Puncak

Queen of Tears dibintangi Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Queen of Tears. Drama tvN ini menduduki puncak daftar mingguan drama paling menarik, menurut Good Data Corporation..
Foto: Netflix
Poster film Queen of Tears. Drama tvN ini menduduki puncak daftar mingguan drama paling menarik, menurut Good Data Corporation..

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Good Data Corporation Korea telah memberi peringkat terhadap drama korea (drakor) dan para pemain yang paling banyak disorot pada pekan ini. Drama tvN "Queen of Tears" mendominasi peringkat drama dan aktor paling menarik pekan ini.

Pada pekan pertama penayangannya, "Queen of Tears" menduduki peringkat pertama dalam daftar mingguan drama TV yang paling banyak menarik perhatian, menurut Good Data Corporation. Perusahaan tersebut menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas daring, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera ditayangkan.

Baca Juga

"Queen of Tears" tidak hanya menduduki puncak daftar drama paling menarik, namun bintang-bintangnya juga meraih posisi teratas dalam daftar pemeran drama paling menarik. Aktor Kim Soo-hyun dan aktris Kim Ji-won menduduki posisi pertama dan kedua.

photo
Tangkapan layar aktor Kim Soo-hyun dan aktris Kim Ji-won dalam konferensi pers daring serial orisinal Netflix Queen of Tears, Kamis (7/3/2024). - (Dok. Tangkapan Layar)

Sementara itu,"Korea-Khitan War" yang ditayangkan KBS 2TV tetap stabil di urutan dua dalam daftar drama di minggu terakhir penayangannya. "Wedding Impossible" dari tvN berada di urutan tiga dalam daftar drama pekan ini, dengan pemeran utama Jeon Jong-seo dan Moon Sang-min masing-masing berada di peringkat No. 3 dan No. 4 dalam daftar aktor.

Drama "Wonderful World" MBC tetap kuat di No. 4 dalam daftar drama, sementara bintang Astro Cha Eun-woo dan Kim Nam-joo masing-masing berada di No. 5 dan No. 6 dalam daftar aktor.

"Doctor Slump" JTBC mempertahankan posisinya di No. 5 dalam daftar drama. Sementara itu, pemeran utama Park Hyung-sik dan Park Shin-hye masing-masing berada di No. 7 dan No. 9 dalam daftar aktor.

Terakhir, "The Two Sisters" KBS 2TV masuk daftar drama di No. 10 pekan ini. Berikut 10 drama TV teratas yang paling banyak menghasilkan buzz pekan ini, seperti dilansir dari laman Soompi, Senin (18/3/2024).

1. tvN "Queen of Tears"

2. KBS2 "Korea-Khitan War"

3. tvN "Wedding Impossible"

4. MBC "Wonderful World"

5. JTBC "Doctor Slump"

6. SBS "Flex x Cop"

7. KBS2 "Live Your Own Life"

8. JTBC "Queen of Divorce"

9. MBC "Third Marriage"

10. KBS2 "The Two Sisters"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement