Senin 18 Mar 2024 23:35 WIB

In Picture: Tadarus Alquran Saat Ramadhan di Masjid Kesultanan Ternate

Tadarus Al Quran yang dilaksanakan setelah shalat Tarawih..

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah khatib mengikuti tadarus Al Quran di Masjid Kesultanan Ternate, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (18/3/2024). Tadarus Al Quran yang dilaksanakan setelah shalat tarawih tersebut rutin digelar oleh perangkat masjid Kesultanan Ternate yaitu imam dan khatib untuk meningkatkan amal ibadah pada bulan suci Ramadhan dan memohon ampunan dari Allah SWT. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Seorang modin mencium Al Quran tertua sebelum melaksanakan tadarus di Masjid Kesultanan Ternate, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (18/3/2024). Tadarus Al Quran yang dilaksanakan setelah shalat tarawih tersebut rutin digelar oleh perangkat masjid Kesultanan Ternate yaitu imam dan khatib untuk meningkatkan amal ibadah pada bulan suci Ramadhan dan memohon ampunan dari Allah SWT. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TERNATE -- Sejumlah khatib mengikuti tadarus Alquran di Masjid Kesultanan Ternate, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (18/3/2024).

Tadarus Alquran yang dilaksanakan setelah shalat Tarawih tersebut rutin digelar oleh perangkat masjid Kesultanan Ternate, yaitu imam dan khatib untuk meningkatkan amal ibadah pada bulan suci Ramadhan dan memohon ampunan dari Allah SWT.

 

sumber : ANTARA FOTO/Andri Saputra
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement