Rabu 20 Mar 2024 13:12 WIB

In Picture: Jangan Sampai Kehabisan, Dishub Kota Bandung Sediakan 234 Tiket Bus Gratis untuk Mudik

Program mudik gratis ini akan di berangkatkan pada 6 April mendatang.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga menunjukan tiket usai melakukan pendaftaran mudik gratis di Terminal Cicaheum, Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/3/2024). Pemerintahan Kota Bandung melalui Dinas Perhubungan Kota Bandung menggelar program mudik gratis lebaran 2024 dengan menyediakan 234 kursi dengan tujuan akhir Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang akan di berangkatkan pada 6 April mendatang. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Warga melakukan pendaftaran mudik gratis di Terminal Cicaheum, Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/3/2024). Pemerintahan Kota Bandung melalui Dinas Perhubungan Kota Bandung menggelar program mudik gratis lebaran 2024 dengan menyediakan 234 kursi dengan tujuan akhir Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang akan di berangkatkan pada 6 April mendatang. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Warga melakukan pendaftaran mudik gratis di Terminal Cicaheum, Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/3/2024).

Pemerintahan Kota Bandung melalui Dinas Perhubungan Kota Bandung menggelar program mudik gratis lebaran 2024 dengan menyediakan 234 kursi dengan tujuan akhir Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang akan di berangkatkan pada 6 April mendatang. 

 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement