Rabu 20 Mar 2024 14:42 WIB

Rapper Terkenal Ejek Kualitas Vokal Le Sserafim

Kualitas vokal Le Sserafim saat tampil live diejek oleh rapper Owen.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Girl group K-pop Le Sserafim. Kualitas vokal Le Sserafim saat menyanyi secara live sudah beberapa kali dikiritik.
Foto: EPA-EFE/JEON HEON-
Girl group K-pop Le Sserafim. Kualitas vokal Le Sserafim saat menyanyi secara live sudah beberapa kali dikiritik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper terkenal bernama Owen mengkritik grup K-Pop perempuan Le Sserafim secara blak-blakan. Dikenal memiliki kepribadian yang tanpa basa-basi, Owen membagikan pendapatnya dengan cara mengejutkan para warganet secara daring.

Dilansir Koreaboo, Rabu (20/3/2024), Owen mengunggah video Instagram pada Selasa (19/3/2024) yang menampilkan dirinya menari dan melakukan rap gaya bebas dengan intensitas mengejek yang sulit untuk diabaikan. Dia memberi nama penampilannya sebagai "Le Sserafim 'Easy' Remix".

Baca Juga

Sepanjang klip singkat tersebut, Owen secara khusus mengkritik penampilan langsung grup perempuan dari Source Music ini di berbagai acara musik dan panggung.

"Le Sserafim Easy, bukan rahasia lagi mereka tidak bisa menyanyi secara langsung," kata Owen.

Menambahkan elemen "teater" pada penampilannya, Owen terlihat memegang senjata palsu. Pria itu semakin menekankan pesannya dengan serangkaian lirik "bang bang bang" saat dia menyatakan dirinya sebagai "Korean EASY". Dia juga memperingatkan orang lain untuk tidak memprovokasinya.

Video Owen yang berani itu dengan cepat mengumpulkan lebih dari 59.000 penayangan dan hampir 3.000 likes. Selain itu, video tersebut telah memicu berbagai reaksi di kalangan para warganet, dengan komentar yang menyebut Owen sebagai "tipikal pembuat onar".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement