Kamis 21 Mar 2024 02:50 WIB

Bayern Munchen Kesulitan Capai Kesepakatan dengan Alphonso Davies

Davies masih menyisakan kontrak hingga akhir musim depan.

Red: Israr Itah
Bek Bayern Munchen Alphonso Davies
Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Bek Bayern Munchen Alphonso Davies

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Jerman Bayern Munchen dikabarkan kesulitan untuk mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan bek sayap Alphonso Davies.

Dikutip dari Football Espana, Rabu (20/3/2024), komunikasi antara Bayern Munchen dan Davies mengenai perpanjangan kontrak sebenarnya telah berlangsung sejak lama. Sayangnya, belum ada titik temu.

Baca Juga

Dilaporkan Bild, Bayern Munchen akan memberikan penawaran perpanjangan kontrak terakhir untuk Davies. Jika tak ada kesepakatan yang tercapai, maka pemain asal Kanada itu akan dimasukkan oleh Die Roten ke daftar jual.

Davies masih menyisakan kontrak hingga akhir musim depan. Bayern tentu enggan kehilangan pemain tersebut secara gratis.

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid menjadi klub terdepan yang ingin mendapatkan jasa dari pemain timnas Kanada tersebut dan akan berupaya untuk memberikan penawaran secepatnya.

Selain Real Madrid, klub Liga Primer Inggris Chelsea juga dilaporkan tertarik untuk memboyong Davies, meskipun The Blues masih memiliki banyak opsi lain di posisi tersebut.

Pada musim ini, Davies tercatat telah tampil sebanyak 21 penampilan bersama Bayern Munchen di Liga Jerman dan menyumbangkan satu gol dari total 1.484 menit bermain.

Meskipun begitu, pemain berusia 23 tahun tersebut pada tiga pertandingan terakhirnya tak tampil penuh setelah sebelumnya sempat dibekap oleh cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement