Ahad 24 Mar 2024 11:45 WIB

Dharma Jaya Tawarkan Diskon Bagi Reseller Daging

Selain jaga inflasi, program reseller daging juga guna tingkatkan pendapatan warga.

Red: Fuji Pratiwi
Pekerja memotong daging sapi di Rumah Pemotongan Hewan PD Dharma Jaya, Cakung, Jakarta, Kamis (29/6/2023).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Pekerja memotong daging sapi di Rumah Pemotongan Hewan PD Dharma Jaya, Cakung, Jakarta, Kamis (29/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perumda Dharma Jaya menawarkan diskon sebesar tiga persen bagi para reseller atau penjual kembali produk mereka melalui program yang sudah dicanangkan sejak Maret 2020.

"Jadi produk-produk itu akan kami berikan diskon sebesar 3 persen untuk para reseller sehingga harga yang dijual tidak berbeda dengan harga yang ada di Dharma Jaya," kata Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman, Ahad (24/3/2024).

Baca Juga

Tak hanya diskon, para reseller juga mendapatkan keuntungan lain seperti mendapatkan pengiriman gratis dari Dharma Jaya. Dengan ketentuan pembelian minimal Rp 1juta dan jarak maksimal 30 kilometer (km) dari lokasi pengiriman Dharma Jaya di Cakung.

Kemudian, mereka mendapatkan tambahan margin dari setiap penjualan produk pada konsumen. Dharma Jaya tidak membatasi bila seandainya para reseller menjual dengan harga di atas harga Dharma Jaya. Selain itu, reseller juga bisa mendapatkan pelatihan atau edukasi mengenai produk yang dijual serta mendapatkan sarana promosi seperti katalog dan lainnya.