Ahad 24 Mar 2024 18:21 WIB

In Picture: Keunikan Masjid Warna-Warni di Garut

Masjid Hidayatunnas dibangun sejak 20 tahun lalu.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pengurus masjid mengumandangkan iqomah di Masjid Hidayatunnas di Desa Sirnagalih, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Ahad (24/3/2024). Masjid Hidayatunnas yang dibangun sejak 20 tahun lalu tersebut memiliki corak warna-warni di bagian dalam maupun luar masjid yang menjadi keunikan dan ciri khasnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Anak-anak bermain di area Masjid Hidayatunnas di Desa Sirnagalih, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Ahad (24/3/2024). Masjid Hidayatunnas yang dibangun sejak 20 tahun lalu tersebut memiliki corak warna-warni di bagian dalam maupun luar masjid yang menjadi keunikan dan ciri khasnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Pengurus masjid mengumandangkan iqomah di Masjid Hidayatunnas di Desa Sirnagalih, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Ahad (24/3/2024).

Masjid Hidayatunnas yang dibangun sejak 20 tahun lalu tersebut memiliki corak warna-warni di bagian dalam maupun luar masjid yang menjadi keunikan dan ciri khasnya. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement