Senin 25 Mar 2024 14:14 WIB

V BTS Idolakan Aktris Asal Inggris Ini, Beruntung Di-notice Sang Artis

Unggahan V BTS di Instagram diunggah ulang oleh aktris idolanya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. V mengidolakan aktris asal Inggris, Lily Collins.
Foto: Tangkapan layar Instagram @thv
V BTS. V mengidolakan aktris asal Inggris, Lily Collins.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski dirinya memiliki banyak penggemar di dunia, musisi Korea Selatan Kim Taehyung alias V BTS juga memiliki sosok selebritas yang sangat dia idolakan. Sosok itu adalah aktris Inggris-Amerika Lily Collins, putri dari musisi legendaris Phil Collins.

Dikutip dari laman Koreaboo, Senin (25/3/2024), V sudah lama mendeklarasikan kesukaannya terhadap Lily Collins secara terang-terangan. V setia menonton berbagai tayangan yang dibintangi Lily, seperti film Love, Rosie serta serial "Emily in Paris".

Baca Juga

"Emily in Paris" merupakan drama komedi romantis yang tayang di Netflix. Ceritanya berkisah tentang Emily Cooper (Lily Collins), seorang perempuan asal AS yang bergabung dengan perusahaan pemasaran Prancis, sehingga dia pindah ke Paris.

Serial itu sudah memiliki total tiga musim. Di akhir musim pertama, teman Emily yang bernama Mindy (Ashley Park) mendapatkan pekerjaan sebagai penampil di sebuah bar. Lantas, pada episode pertama musim kedua serial, Mindy menyanyikan lagu BTS yang berjudul "Dynamite" di panggung.

Setelah menonton adegan itu, V langsung membagikan momen tersebut ke feed Instagram miliknya, @thv. V menandai akun resmi serial tersebut dan menambahkan beberapa emoji manis, memberi tahu kru betapa dia menyukainya.

Tentu saja, manajer media sosial serial "Emily in Paris" mendapat notifikasi bahwa V sendiri yang menandai akun tayangan di sebuah postingan. Tidak menyia-nyiakannya, dukungan V itu pun langsung dibagikan ulang ke Instagram Stories akun @emilyinparis.

Begitu pun sang aktris, Lily Collins, mengunggah ulang postingan "Emily in Paris" tentang V di akun Instagram @lilyjcollins. Artinya, V tidak hanya mendapat perhatian dari acara yang dia sukai, tetapi juga bintang yang dia idolakan. Dia "penggemar" yang sangat beruntung.

V bukan satu-satunya yang mendapat perhatian dari para bintang "Emily in Paris". Leader BTS, Kim Namjoon alias RM, juga membagikan reaksi positifnya terhadap adegan saat lagu BTS dinyanyikan di serial itu. Aktris Ashley Park, pemeran Mindy yang menyanyikannya, terpantau menyukai postingan RM.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement