Kamis 28 Mar 2024 16:07 WIB

Sudah Siap Jadi Mahasiswa Universitas BSI bersama Danacita?

Kerja sama bertujuan untuk memberikan akses pembiayaan pendidikan yang lebih mudah.

Red: Gita Amanda
Universitas BSI menjalin kerja sama dengan platform pembiayaan pendidikan, Danacita.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI menjalin kerja sama dengan platform pembiayaan pendidikan, Danacita.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai langkah untuk memudahkan para calon mahasiswa dalam mewujudkan impian mereka untuk menempuh pendidikan di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Universitas BSI menjalin kerja sama dengan platform pembiayaan pendidikan, Danacita.

Menurut Koordinator Marketing and Communication (Marcom) Universitas BSI Deni Gunawan, kerja sama ini bertujuan untuk memberikan akses pembiayaan pendidikan yang lebih mudah bagi para calon mahasiswa Universitas BSI.

Baca Juga

Lebih lanjut, Deni menjelaskan, melalui kerja sama ini, calon mahasiswa Universitas BSI dapat mengakses layanan pembiayaan pendidikan yang fleksibel dan terpercaya dari Danacita. Dengan berbagai pilihan skema pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing calon mahasiswa, Danacita siap membantu mewujudkan impian mereka untuk menempuh pendidikan di Universitas BSI.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan Danacita dalam memberikan kemudahan akses pembiayaan pendidikan bagi para calon mahasiswa Universitas BSI. Kami percaya bahwa dengan adanya kerja sama ini, lebih banyak calon mahasiswa yang dapat mewujudkan impian mereka untuk menempuh pendidikan tinggi di perguruan tinggi yang berkualitas seperti Universitas BSI," ujarnya.

Dengan adanya kerja sama antara Universitas BSI dan Danacita ini, diharapkan para calon mahasiswa Universitas BSI dapat lebih siap dan termotivasi untuk memulai perjalanan mereka sebagai mahasiswa yang berprestasi dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement