Jumat 29 Mar 2024 20:30 WIB

In Picture: Pantau Pelaksanaan Jumat Agung, Menkopolhukam Kunjungi Gereja Immanuel

Kunjungan Hadi Tjahjanto untuk memastikan keamanan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto (tengah) didampingi Ketua Majelis Jemaat GPIB Immanuel Pendeta Abraham Ruben Persang (kiri) mengamati bangunan saat mengunjungi Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Immanuel di Jakarta, Jumat (29/3/2024). Kunjungan Hadi Tjahjanto itu untuk memastikan keamanan saat berlangsungnya ibadah Jumat Agung yang merupakan rangkaian dari Tri Hari Suci Paskah tahun ini. (FOTO : ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto (kedua kiri) menyampaikan sambutan saat mengunjungi Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Immanuel di Jakarta, Jumat (29/3/2024). Kunjungan Hadi Tjahjanto itu untuk memastikan keamanan saat berlangsungnya ibadah Jumat Agung yang merupakan rangkaian dari Tri Hari Suci Paskah tahun ini. (FOTO : ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menko Polhukam Hadi Tjahjanto mengunjungi Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Immanuel di Jakarta, Jumat (29/3/2024). Kunjungan Hadi Tjahjanto itu untuk memastikan keamanan saat berlangsungnya ibadah Jumat Agung yang merupakan rangkaian dari Tri Hari Suci Paskah tahun ini. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement