Diamond Milk Dukung Remember 2024, Berikan Ribuan Susu bagi Anak-Anak Yatim dan Dhuafa

Red: Gita Amanda

Senin 01 Apr 2024 10:26 WIB

Dompet Dhuafa melalui Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) bersama Pemprov DKI Jakarta dan Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) DKI Jakarta menyelenggarakan acara berbuka bersama dihadiri lebih dari 1.000 anak yatim, dhuafa, disabilitas, dan penghafal Alquran, yang berasal dari berbagai yayasan di Jabodetabek pada Ahad (24/3/2024) lalu.  Pada acara tersebut merek Diamond Milk support event REMEMBER 2024 dengan memberikan total 1.500 susu diamond 100ml dan 1492 Jungle Jelly yang diberikan kepada anak-anak. Foto: Dompet Dhuafa Dompet Dhuafa melalui Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) bersama Pemprov DKI Jakarta dan Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) DKI Jakarta menyelenggarakan acara berbuka bersama dihadiri lebih dari 1.000 anak yatim, dhuafa, disabilitas, dan penghafal Alquran, yang berasal dari berbagai yayasan di Jabodetabek pada Ahad (24/3/2024) lalu. Pada acara tersebut merek Diamond Milk support event REMEMBER 2024 dengan memberikan total 1.500 susu diamond 100ml dan 1492 Jungle Jelly yang diberikan kepada anak-anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain menjadi momentum menunaikan ibadah puasa, bulan suci Ramadhan juga menjadi ajang silaturahmi bagi umat muslim. Untuk itu, Dompet Dhuafa melalui Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) bersama Pemprov DKI Jakarta dan Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) DKI Jakarta menyelenggarakan acara berbuka bersama dihadiri lebih dari 1.000 anak yatim, dhuafa, disabilitas, dan penghafal Alquran, yang berasal dari berbagai yayasan di Jabodetabek pada Ahad (24/3/2024) lalu.

Pada acara tersebut merek Diamond Milk support event Remember 2024 dengan memberikan total 1.500 susu diamond 100ml dan 1492 Jungle Jelly yang diberikan kepada anak-anak. 

Baca Juga

Selain itu Turut hadir bintang tamu yang memeriahkan acara bertajuk “Remember: Ramadhan Mendekatkan 1445 H” tersebut, di antaranya Dai Nasional RCTI dan Indosiar, Abdul Ihsan Jamaluddin, Aktor Film dan Atlet Paralimpic, Aldifi Tegar, Hafiz Alquran, Topan Cuping, dan Musisi Kojek Rap Betawi. Selain itu, hadir pula 500 relawan, kolaborator, dan tamu yang turut meramaikan acara berbuka bersama di Mandira Ballroom, Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Remember dibuka oleh Perlombaan Pentas Seni Anak Nusantara dari perwakilan yayasan yatim, dhuafa, disabilitas, dan penghafal Alquran. Kemudian beralih ke sesi sambutan dari Ketua Pengurus Yayasan Dompet Dhuafa Republika (YDDR), Ketua DPD PPJI Siti Djumiadini, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta.