Selasa 02 Apr 2024 14:31 WIB

Baznas Bazis DKI Jakarta Beri Layanan Hapus Tato Gratis

Layanan hapus tato gratis digelar di Bakaikota, Jakarta.

Red: Nora Azizah
Baznas Bazis DKI Jakarta kembali gelar layanan hapus tato guna mendukung dan memfasilitasi masyarakat yang ingin istiqomah berhijrah.
Foto: Dok. BAZNAS
Baznas Bazis DKI Jakarta kembali gelar layanan hapus tato guna mendukung dan memfasilitasi masyarakat yang ingin istiqomah berhijrah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baznas Bazis DKI Jakarta kembali gelar layanan hapus tato guna mendukung dan memfasilitasi masyarakat yang ingin istiqomah berhijrah. Pada saat ini, Layanan hapus tato gratis tengah bergulir di Balaikota, Jakarta, pada Selasa (2/4/2024). 

Di Bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M, Baznas Bazis Jakarta menggelar layanan hapus tato gratis yang tersebar di lima wilayah DKI Jakarta. Dan saat ini tengah bergulir di Balaikota Provinsi DKI Jakarta yang akan dilaksanakan selama dua hari. Dalam pelaksanaanya, Baznas Bazis DKI Jakarta menggandeng tim dokter dari Islamic Medical Service (IMS) untuk memastikan semua kegiatan hapus tato di Balaikota Jakarta berjalan dengan aman. 

Baca Juga

Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta Akhmad H Abubakar, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung dan menyukseskan Program Hapus Tato.

"Terima kasih untuk semua pihak atas kolaborasi yang baik ini, di bulan yang sangat baik ini," ucap Abubakar, dalam keterangan tertulis, Selasa (2/4/2024).

Layanan hapus tato yang digelar di Balaikota Provinsi DKI Jakarta diikuti sebanyak 158 orang, jumlah tersebut melampaui target awal penerima manfaat layanan tersebut. 

"Alhamdulilah, Program Hapus Tato ini disambut baik oleh masyarakat, bisa dilihat dari tingginya animo masyarakat yang berbondong-bondong mengikuti kegiatan layanan hapus tato. Ada sebanyak 158 orang yang ikut layanan hapus tato yang digelar di Balaikota ini," kata Abubakar.

Abubakar berharap, hadir layanan hapus tato gratis ini bisa memberikan manfaat dan memfasilitasi masyarakat dalam berhijrah menjadi lebih baik lagi. Ia mengungkapkan, terima kasih kepada para muzaki yang terus mendukung berbagai program kemanusian Baznas Bazis DKI Jakarta.

"Terima kasih kepada para muzaki yang terus mendukung berbagai program kami dengan menyalurkan donasinya melalui Baznas Bazis DKI Jakarta ini sehingga kami bisa terus menebarkan kebaikan melalui program-program kami, salah satunya Program Hapus Tato Gratis ini," pungkas Abubakar. 

Pada kesempatan tersebut, hadir Asisten Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta Widyastuti, mengapresiasi kegiatan Layanan Hapus Tato Baznas Bazis DKI Jakarta. 

"Program layanan hapus tato ini sangat bagus dan inovatif ya karena di Bulan Ramadhan tidak hanya program bantuan kemanusiaan, seperti bantuan makanan saja yang digerakan Baznas Bazis DKI Jakarta, ternyata ada juga Program Hapus Tato untuk mendukung masyarakat dalam istiqomah hijrahnya dengan menghapus tato," ucap Widyastuti.

Widyastuti berharap, semoga Program Hapus Tato Gratis yang telah berjalan selama empat tahun ini, bisa terus dilanjutkan dan diperluas penerima manfaatnya sehingga akan banyak masyarakat yang sangat terbantu dengan kehadiran Program Hapus Tato Gratis Baznas Bazis DKI Jakarta.

Diakhir sambutannya, Widyastuti juga mengajak masyarakat DKI Jakarta untuk tidak ragu berzakat, infak dan sedekah melalui Baznas Bazis DKI Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement