Kamis 04 Apr 2024 09:46 WIB

Sejumlah Artis Papan Atas Turut Ramaikan The Greatest Concert Mahakarya Ahmad Dhani 

Konser Mahakarya Ahmad Dhani akan digelar Agustus 2024

Red: Nashih Nashrullah
Konser Mahakarya Ahmad Dhani akan digelar Agustus 2024
Foto: Dok Istimewa
Konser Mahakarya Ahmad Dhani akan digelar Agustus 2024

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA-  Setelah sukses menggelar konser The Greatest Show Dewa 19 Featuring Ari Lasso plus Virzha dan NOAH di panggung SMADA FIESTA VIATRIX 2022 (DAF2022) di Grand City Surabaya, Jumat, 21 Oktober 2022 lalu. Edy Torana (ETOR) Promotor kembali akan Show Biz spektakuler pada Agustus 2024.

Promotor bertaraf nasional ini akan menampilkan The Greatest Concert Presenting The Best Masterpiece of Ahmad Dhani di Grand City Surabaya, 9 Agustus 2024. Dimana Ahmad Dani akan tampil satu panggung bersama penyanyi-penyanyi papan atas nasional dan internasional.

Baca Juga

Di antaranya yang akan tampil Konser Mahakarya Besar Ahmad Dhani ini, yaitu vokalis mantan Dewa 19 Ari Lasso, Jeff Scott Soto vokalis gitaris dunia Yngwie Malmsteen. Hadir juga penyanyi top nasional Afgan, Mulan Jameela istri Ahmad Dani, Marion Jola, Lyodra dan artis pendatang baru Rams Torana.

"Saya sengaja menggelar konser spektakuler tahun 2024 ini dengan tema The Greatest Concert Presenting The Best Masterpiece of Ahmad Dhani. Konser Mahakarya Ahmad Dhani akan menjadi sejarah bagi blantika musik Indonesia," kata Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA sang Promotor Nasional asal Surabaya ini, Rabu (3/4/2024) di Surabaya.