Jumat 05 Apr 2024 13:08 WIB

Darius Sinathrya Main Film Horor, Seperti Apa?

Film ini merupakan adaptasi resmi dari film horor asal Prancis, Possession.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Presenter dan aktor yang juga brand Darius Sinathrya saat diwawancara di wilayah Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).
Foto: Republika/Farah Nabila Noersativa
Presenter dan aktor yang juga brand Darius Sinathrya saat diwawancara di wilayah Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Darius Sinathrya akan kembali menampilkan aktingnya di film layar lebar teranyar. Tepatnya, dalam sinema bergenre horor. Ia membintangi film horor besutan yang berjudul rumah produksi Falcon Black yang berjudul Possesion: Kerasukan.

Sinema arahan sutradara Robby Ertanto itu merupakan adaptasi resmi dari film horor asal Prancis, Possession. Terkenal dengan ketegangan dan terornya yang mencekam, film Possession masuk dalam jajaran film box office di Prancis.

Baca Juga

Dikutip dari siaran persnya, Possesion: Kerasukan bercerita tentang Faris(Darius Sinathrya) yang baru pulang dari tugas ketentaraan berbulan-bulan. Saat pulang, Faris langsung disambut oleh permintaan cerai dari istrinya, Ratna (Carissa Perusset). 

Curiga ada laki-laki lain di balik perilaku aneh Ratna, Faris ingin menyelidiki berbagai kemungkinan, termasuk perselingkuhan. Tapi, yang sebenarnya terjadi mungkin di luar apa yang dia pikirkan, berujung pada sesuatu yang lebih menyeramkan dari yang dia duga.

Film yang skenarionya ditulis oleh Lele Laila ini menghadirkan adegan-adegan yang mencekan dan menegangkan, membuat penonton mendapat pengalaman mistis yang mengerikan. Namun, Possesion: Kerasukan bukan hanya tentang jumpscare dan efek visual yang mengerikan. 

Sinema tersebut menggali teror psikologis dan ketakutan terdalam manusia, seperti rasa kehilangan, trauma masa lalu, dan keraguan terhadap orang-orang terdekat. Sutradara Robby Ertanto menjamin filmnya memberikan sensasi dan pengalaman yang berbeda bagi para penonton.

"Untuk mendapatkan suasana yang mencekam, kita selalu mulai syuting di malam hari. Bahkan, ada beberapa scene besar ketika mem-block sebuah gedung untuk dijadikan set hotel serta membuat hujan," ujarnya. Dalam momen itu, Robby membocorkan ada adegan yang membuat semua kru merinding.

Film Possesion: Kerasukan dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 8 Mei 2024. Selain Darius dan Carissa, Possesion: Kerasukan turut dibintangi Arswendy Bening Swara dan Nugie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement