Isuzu Lepas Pemudik dalam Program Mudik Gratis Bagi Sopir Hari Ini

Rep: Fergi Nadira/ Red: Friska Yolandha

Jumat 05 Apr 2024 13:59 WIB

Isuzu melepas pemudik dalam program mudik gratis Ditemani yang Sejalan bagi para sopir, Bekasi, Jumat (5/4/2024) Foto: Republiika/Fergi Nadira Isuzu melepas pemudik dalam program mudik gratis Ditemani yang Sejalan bagi para sopir, Bekasi, Jumat (5/4/2024)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi melepas keberangkatan para pemudik yang tergabung dalam program "Ditemani yang Sejalan" mudik gratis bagi pengemudi atau sopir, Jumat (5/4/2024). Lebih dari 50 pengemudi beserta keluarganya siap pulang kampung dalam momen Lebaran 1445 Hijriah ke sejumlah tujuan.

Kasubdit Angkutan Perkotaan Kementerian Perhubungan RI Iman Sukandar mengapresiasi program mudik gratis bagi para pengemudi yang digelar Isuzu. Menurut dia, program ini membantu kemudahan pergerakan masyarakat selama masa Idul Fitri kali ini.

Baca Juga

"Kami mencatat ada pergerakan 193,6 juta orang pada musim mudik lebaran kali ini, dan mudik gratis seperti ini akan sangat membantu terhadap pergerakan tersebut," tutur Iman di acara pelepasan mudik bersama Isuzu di Isuzu Training Center, Kota Bekasi, Jumat.

Presiden Direktur PT IAMI Yusak Kristian mengatakan, antusias para pengemudi yang ikut dalam program ini sangat tinggi. Dia pun mengapresiasi para pengemudi yang setiap hari berjibaku dengan jalanan sehingga program ini berguna dan bermanfaat untuk mereka dan keluarganya.