Rabu 10 Apr 2024 07:30 WIB

In Picture: Banjir Gol Real Madrid Vs Man City Berakhir Imbang

Laga berakhir imbang 3-3.

Red: Tahta Aidilla

Federico Valverde dari Real Madrid merayakan gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol,Rabu (10/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : AP)

Fede Valverde (tengah) dari Real Madrid merayakan setelah mencetak gol 3-3 pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Manchester City, di Madrid, Spanyol, Rabu (10/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : EFE)

Josko Gvardiol dari Manchester City berebut bola dengan pemain Real Madrid Jude Bellingham pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Rabu (10/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : AP)

Josko Gvardiol (tengah) dari Manchester City merayakan setelah mencetak keunggulan 2-3 pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Manchester City, di Madrid, Spanyol, Rabu (10/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : EFE)

Erling Haaland dari Manchester City berebut bola dengan pemain Real Madrid Antonio Rudiger pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Rabu (10/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : AP)

Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola (kiri) merayakan gol 2-2 yang dicetak oleh Phil Foden (tengah) pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Manchester City, di Madrid, Spanyol, Rabu (10/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : EFE)

Pemain Real Madrid Jude Bellingham (kanan) beraksi pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Manchester City, di Madrid, Spanyol, Rabu (10/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   MADRID. --  Pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Manchester City, di Madrid, Spanyol, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Enam gol tercipta saat Real Madrid berhadapan dengan Manchester City. Kejar-mengejar skor terjadi hingga laga berakhir imbang 3-3.

Hasil imbang di Bernabeu sangat merugikan bagi Madrid, yang harus melakoni leg kedua melawan The Citizens di Stadion Etihad pada 18 April mendatang.

sumber : EPA, AP Photo
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement