Selasa 16 Apr 2024 23:53 WIB

Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Mewah di Bali, Ini yang Direkomendasikan

Bali jadi destinasi wisata dunia.

Red: Erdy Nasrul
Bikini Garage, tempat sewa mobil di Bali.
Foto: bikini garage
Bikini Garage, tempat sewa mobil di Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liburan menjadi momen yang ditunggu semua orang dimana kita bisa menikmati waktu santai bersama orang-orang tersayang tanpa harus memikirkan hiruk pikuk pekerjaan. Bali merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang menjadi dambaan semua orang ketika tiba masa liburan. 

Pantainya dan pemandangan yang indah, objek wisata yang melimpah, menjadi faktor dan alasan utama mengapa Bali ramai akan wisatawan baik wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Oleh karena itu, kesempatan berlibur di Bali tidak  boleh disia-siakan, pastinya kita ingin pengalaman berlibur menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Baca Juga

Salah satu cara menikmati Bali adalah dengan berkeliling kota Bali dengan mobil. Namun, kebanyakan wisatawan tidak membawa mobil saat berlibur ke Bali. Untuk tetap mewujudkann hal tersebut, menyewa mobil jadi salah satu solusinya. Namun kita tidak ingin pengalaman ini menjadi pengalaman yang biasa saja, bukan? Maka dari itu, Bikini Garage hadir menjadi solusi sewa menyewa mobil mewah di Bali. Dengan koleksi mobil mewah yang tergolong lengkap dengan harga sewa per 24 jam atau 12 jam yang terjangkau, Bikini Garage jadi pilihan utama sewa mobil mewah untuk meningkatkan pengalaman berlibur di Bali.

“Tujuan kami adalah untuk meningkatkan feel penyewa dalam melakukan kegiatan apapun dengan mobil yang disewa. Kami harapkan dengan mobil yang kami sewakan, mereka mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan dalam hidup mereka. Maka dari itu, kami membantu mereka mewujudkan hal tersebut” Ujar Dendi Satrio, Owner dari Bikini Garage saat ditanya tujuan usahanya.