Rabu 17 Apr 2024 09:50 WIB

Setelah Lebaran, ASN Harus Lebih Disiplin dan Semakin Giat Melayani Publik

Momentum Lebaran harus bawa semangat bagi ASN di Magelang

Red: Erdy Nasrul
Ilustrasi ASN masuk kerja setelah Lebaran.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ilustrasi ASN masuk kerja setelah Lebaran.

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Penjabat Bupati Magelang Sepyo Achanto mengharapkan, agar momentum Lebaran 2024 membawa semangat bagi ASN di Pemerintah Kabupaten Magelang untuk lebih amanah dalam kehidupan pribadi, berkeluarga, bertetangga, bermasyarakat, maupun berbangsa dan bernegara.

"Ya termasuk dalam kehidupan di mana kita bekerja sehari-hari," katanya saat memberikan arahan pada apel pertama usai menjalankan libur Lebaran 2024 di Pemkab Magelang, Selasa.

Baca Juga

Ia menyampaikan, apel pertama usai menjalankan libur Lebaran sudah semestinya dijadikan sebagai semangat dan motivasi guna memacu untuk menjalankan tugas dan kewajiban sebagai seorang aparatur sipil negara (ASN).

Melalui apel ini, dia mengajak agar semangat Idul Fitri ini dapat terus terjaga dan digelorakan sebagai modal utama dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Magelang yang Sejahtera, Berdaya Saing dan Amanah, sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

"Mari kita rapatkan barisan untuk kembali bekerja bersama, dalam menjalankan roda pemerintahan yang diawali dengan dilandasi niat yang suci, lebih disiplin, lebih jujur dan lebih bertanggung jawab," katanya.

Kesempatan kali ini, katanya juga mengingatkan kepada para ASN di lingkungan Pemkab Magelang untuk lebih meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

Ia juga mengingatkan, kepada setiap organisasi perangkat daerah (OPD) untuk mendukung dengan segala upaya pembangunan di Kabupaten Magelang

"Semua capaian mustahil dapat terwujud tanpa kerja keras, kerja cerdas, dan kerja Ikhlas," katanya.

Setelah memimpin apel hari pertama usai menjalankan libur Lebaran ini, Sepyo Achanto didampingi istri dan segenap pejabat di lingkungan Pemkab Magelang melaksanakan halal bihalal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement