Rabu 17 Apr 2024 15:24 WIB

Lagunya Dipakai Zara Ridwan Kamil untuk Unggah Foto Bungkusan McD, Musisi Hindia Bereaksi

Musisi Hindia kerap menyuarakan dukungannya untuk Palestina lewat media sosial.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Baskara Putra alias Hindia mengungkapkan kekesalannya begitu mengetahui lagunya dipakai untuk unggahan terkait produk yang diboikot.
Foto: Tangkapan layar Instagram
Penyanyi Baskara Putra alias Hindia mengungkapkan kekesalannya begitu mengetahui lagunya dipakai untuk unggahan terkait produk yang diboikot.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Baskara Putra yang dikenal dengan nama panggung Hindia kesal karena lagunya digunakan oleh putri politisi Ridwan Kamil (RK) di salah satu unggahan. Pasalnya, unggahan itu menunjukkan bungkusan makanan dari restoran yang diketahui mendukung Israel.

"Mana make lagu gue lagi, ada-ada aje orang," tulis Hindia di akun Twitter @wordfangs, Selasa (16/4/2024), dengan menambahkan emoji muntah. Hindia tidak menyebutkan nama tertentu atau konteks statusnya, namun warganet seperti langsung mengetahuinya.

Baca Juga

"Oh yang caper itu ya Mas?" tulis warganet @Varo***. "Numpang prihatin, Bang," kata @Muhammad_Rei***. Sementara, pemilik akun Twitter @khairfa*** mengatakan, "DM bapaknya."

"Mas Baskara padahal stand Palestina garis keras ya, malah dijadiin kayak gini ya ngamuk lah," ucap @bussinesac*** yang membagikan postingan putri RK yang terkait.

Postingan putri RK yang bernama Camillia Laetitia Azzahra atau Zara diunggah lewat akun Instagram @camilliazr. Bungkusan itu diletakkan sedemikian rupa sehingga logo restoran tidak terlihat, namun tetap saja warganet sudah bisa menebaknya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh zara (@camilliazr)

Dari bentuk dan warnanya, itu terciri sebagai kantong kertas dari McDonald's. Pada struk yang tertempel di bungkusan juga ada tulisan "Big Mac" yang merupakan salah satu menu di gerai itu. Zara menuliskan "Trims Kim Dokja" pada keterangan foto, serta memasang lagu "Secukupnya" dari Hindia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement