Rabu 17 Apr 2024 20:22 WIB

Perkuat Silaturahmi, Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 2024

Ketua DPRD Jabar membahas soal kepemimpinan, bagaimana menjadi pemimpin yang baik.

Red: Arie Lukihardianti
Ketua DPRD Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn) Taufik Hidayat (kiri) saat kegiatan Halalbihalal Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat, Rabu (17/4/24).
Foto: Dok Humas DPRD Jabar
Ketua DPRD Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn) Taufik Hidayat (kiri) saat kegiatan Halalbihalal Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat, Rabu (17/4/24).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar acara halal bihalal dengan tema Mari Perkuat Silaturahmi dan Sucikan Hati untuk Menggapai Kemenangan Hakiki. Acara tersebut dilaksanakan di rooptof DPRD Jawa Barat, Rabu (17/4/2024). 

Ketua DPRD Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn) Taufik Hidayat mengapresiasi acara halal bihalal yang digagas Sekretariat DPRD Jawa Barat tersebut. Tak lupa pihaknya mengucapkan minal aidin wal faizin bagi seluruh pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat. 

Baca Juga

Selain itu, masih dalam sambutannya Taufik Hidayat membahas soal kepemimpinan, bagaimana menjadi pemimpin yang baik hingga membahas soal kunci sukses menjadi pemimpin yang baik. 

“Saya mengingatkan untuk berbakti kepada orang tua. Kunci sukses seseorang, kunci sukses menjadi pemimpin salah satunya berbakti kepada orang tua. Harus baik kepada orang tua. Saya juga ingin mengucapkan minal aidin wal faizin, dan semoga kita semua panjang umur dan selalu bahagia,” ujar Taufik Hidayat.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPRD Jawa Barat yang juga menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Garut Barnas Adjidin mengatakan, halal bihalal yang dilaksanakan hari ini diharapkan menjadi ajang saling maaf memaafkan, dan bisa memperkuat tali silaturahmi dan kekompakan semua pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat.

“Kemarin kita sudah melaksanakan Ramadan, kemudian merayakan Idul Fitri dan sekarang kita menggelar halal bihalal. Tentunya agar kita saling memaafkan dari kesalahan yang sengaja atau tidak disengaja,” kata Barnas Adjidin. 

Mudah-mudahan harap Barnas Adjidin, melalui acara silaturahmi ini (halal bihalal) seluruh pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat bisa saling memaafkan, selalu bahagia. Serta, bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik sebagai pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement