Ahad 21 Apr 2024 06:59 WIB

Jay Idzes Bantu Venezia Raih Kemenangan Comeback Atas Lecco

venezia mengalahkan Lecco 1912 dengan skor 2-1 di Serie B Liga Italia.

Red: Israr Itah
Jay Idzes
Foto: dok Venezia Calcio
Jay Idzes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain timnas Indonesia Jay Idzes tampil penuh saat membawa timnya Venezia bangkit dari ketertinggalan pada laga pekan ke-34 Serie B Liga Italia. Venezia mengalahkan Calcio Lecco 1912 dengan skor 2-1 di Stadion Rigamonti-Ceppi, Sabtu (20/4/2024).

Pada laga itu, Venezia tertinggal satu gol pada babak pertama melalui gol Nicolo Buso pada menit ke-22. Pelatih Paulo Vanoli kemudian melakukan pergantian memasuki babak kedua. Ia memasukkan Francesco Zampano, Giorgio Altare, dan Christian Gytkjaer untuk menggantikan Antonio Candela, Marin Sverko, Magnus Andersen.

Baca Juga

Pergantian ini akhirnya berbuah hasil manis. Venezia mencetak dua gol setelah 15 menit laga babak kedua berjalan melalui gol cepat sundulan sang kapten Joel Pohjanpalo pada menit ke-58 dan tendangan kaki kanan Gianluca Busio pada menit ke-60.

"Kami memutuskan untuk mengubah sesuatu di babak pertama dan babak kedua berjalan lebih baik, kami mencetak gol dan menciptakan lebih banyak peluang," kata Vanoli, dilansir dari laman resmi klub, Ahad (21/4/2024).