Ahad 21 Apr 2024 23:54 WIB

Redknapp Prediksi City Jadi Juara Liga Primer Musim Ini

Arsenal, yang kalah dari Aston Villa akhir pekan lalu, kembali ke puncak klasemen.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Manchester City.
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jamie Redknapp memprediksi siapa yang akan memenangkan Liga Primer Inggris musim depan, dengan Manchester City, Arsenal dan Liverpool bersaing ketat untuk memperebutkan gelar tertinggi musim ini. Penggemar Liga Primer Inggris disuguhi perburuan gelar terbaik dalam beberapa dekade, dengan hanya tiga poin yang memisahkan pemimpin klasemen saat ini Arsenal dan tim peringkat ketiga Liverpool.

Arsenal, yang kalah dari Aston Villa akhir pekan lalu, kembali ke puncak klasemen dengan kemenangan 2-0 di Wolves pada Ahad (21/4/2024). Tapi juara bertahan Man City bisa melompati The Gunners ketika mereka memainkan satu pertandingan tersisa, sementara Liverpool akan menyamai tim asuhan Mikel Arteta jika mereka menang di Fulham pada Ahad.

Baca Juga

Terlepas dari hasil perburuan gelar tahun ini, Redknapp memandang Arsenal sebagai favorit untuk memenangkan Liga Primer Inggris musim depan. The Gunners belum pernah dinobatkan sebagai juara Inggris sejak tahun 2004 namun telah menghadapi tantangan gelar yang mengesankan selama dua musim terakhir dan Redknapp yakin tim hanya menuju ke satu arah.

"Saya pikir Arsenal akan memenangkan gelar tahun depan, apa pun yang terjadi," kata Redknapp kepada Sky Sports, dikutip dari Metro, Ahad (21/4/2024).