Senin 22 Apr 2024 12:33 WIB

Satpam Apotek Jadi Korban Begal di Bandung, Alami Luka Akibat Sabetan Golok

Pelaku langsung menyabetkan golok ke tangan dan pundak korban

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolsek Batununggal Iptu Sonny Rinaldi.
Foto: Dok Republika
Kapolsek Batununggal Iptu Sonny Rinaldi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Deni (56 tahun) petugas keamanan Apotek di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung menjadi korban pembegalan seorang pria tidak dikenal, Jumat (19/4/2024) dini hari. Korban mengalami luka lecet di pipi dan pundak kiri akibat terkena sabetan golok dari pelaku.

Aksi pelaku begal tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Terlihat pelaku tiba-tiba datang dan langsung mengacungkan senjata tajam dan hendak melukai korban yang tengah duduk santai menjaga apotek.

Baca Juga

Kapolsek Batununggal Iptu Sonny Rinaldi mengatakan peristiwa pembegalan tersebut terjadi pada Jumat (19/4/2024) dini hari saat korban tengah menjaga Apotek. Pelaku tiba-tiba datang memakai helm dan masker sambil membawa golok dan menodong korban. "Pelaku minta dompet korban, namun tidak diberikan," ujar Sonny, Senin (22/4/2024).

Ia mengatakan pelaku langsung menyabetkan golok ke tangan dan pundak korban. Korban sempat melakukan perlawanan dengan menendang dada pelaku hingga melarikan diri. "Korban alami luka lecet di pipi dan pundak kiri," katanya.

Pihaknya masih mendalami kasus tersebut sambil memeriksa sejumlah saksi. Selain itu melakukan pengejaran terhadap pelaku. Ia menambahkan korban sendiri tidak melaporkan kasus tersebut. Sebab tidak mengalami kerugian hanya mengalami luka-luka lecet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement