Selasa 23 Apr 2024 21:20 WIB

Pertamina Lubricants Tegaskan Tekadnya Pimpin Industri Pelumas Dunia

Kerja sama ini jadi ajang bagi Pertamina Lubricants untuk terus berinovasi.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Fuji Pratiwi
PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero), melalui produk  Pertamina Fastron  menjadi Technical Partner pabrikan supercar dunia, Automobili Lamborghini dalam ajang balap bergengsi GT3 dan Super Trofeo Championships di tahun 2020 dan 2021.
Foto: dok. Pertamina
PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero), melalui produk Pertamina Fastron menjadi Technical Partner pabrikan supercar dunia, Automobili Lamborghini dalam ajang balap bergengsi GT3 dan Super Trofeo Championships di tahun 2020 dan 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Manager Brand Communication PT Pertamina Lubricants (PTPL) Asmirandi Noor Hudha menegaskan tekad perusahaan untuk memperkuat posisinya sebagai market leader industri pelumas, baik di pasar domestik maupun global.

Upaya yang dilakukan adalah menjalin kemitraan dengan tim MotoGP VR46 Racing Team, serta melanjutkan kemitraan dengan divisi balap Lamborghini yaitu Lamborghini Squadra Corse (SC).

Baca Juga

"World class partnership bersama dua tim papan atas ini tentunya menjadi pembuktian bahwa produk pelumas kami telah berada di level kelas dunia dan mampu bersaing dengan produk internasional," kata Asmirandi di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/4/2024).

Kata dia, tak hanya bagi Pertamina Lubricants, kemitraan ini juga akan membawa harum nama Indonesia di kancah dunia. Sebab kedua mitra Pertamina Lubricants tersebut telah memiliki nilai merk yang kuat.