Ahad 28 Apr 2024 15:00 WIB

Derbi London Spurs Vs Arsenal, Stadeo Gelar Acara Seru ‘Fans Night’ dan ‘Live Room’

Stadeo Fans Night memiliki banyak activation dengan hadiah total Rp1.000.000.

Red: Didi Purwadi
Stadeo Indonesia menggelar dua acara seru Fans Night dan Live Room dalam memanaskan laga derbi London Utara antara Tottenham Hotspur menjamu Arsenal pada Ahad (28/4/2024) malam WIB.
Foto: Dok Stadeo
Stadeo Indonesia menggelar dua acara seru Fans Night dan Live Room dalam memanaskan laga derbi London Utara antara Tottenham Hotspur menjamu Arsenal pada Ahad (28/4/2024) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Stadeo Indonesia menggelar dua acara seru ‘Fans Night’ dan ‘Live Room’ dalam memanaskan laga derbi London Utara antara Tottenham Hotspur menjamu Arsenal pada Ahad (28/4/2024) malam WIB. Sobat Republika bisa nimbrung ngobrol di Stadeo Live Room di link di bawah ini.

‘’Stadeo bikin acara live room spesial yang akan membahas Tottenham melawan Arsenal di match EPL minggu nanti,’’ tulis Stadeo Indonesia lewat akun Instagram resminya.

Live room akan dimulai pada Ahad (28/4/2024) pukul 19.00 WIB. Acaranya dibawakan oleh Mochiunited bersama @garistengah_id dan @kofpli_indonesia.

Dalam live room ini, Sobat Republika berkesempatan meraih hadiah Rp 100.000 dengan mengikuti kuis. ‘’Pasang alarmmu dan jangan sampai ketinggalan diskusi seru antara fans Tottenham dan Arsenal,’’ tulisnya.

Selain itu, Sobat Republika juga bisa datang langsung untuk mengikuti acara ‘Fans Night Tottenham dan Arsenal’. Acara temu fan ini digelar di Little League Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Ahad (28/4/2024) pukul 18.00 WIB sampai selesai.

‘’Bakalan ada ngobrol seru seputar Tottenham dan Arsenal bersama fans-fansnya. Ngga cuman itu, nantinya akan ada banyak activation dengan hadiah total Rp1.000.000,’’ tulisnya. ‘’Menarik banget kan? Ayo jangan sampai ketinggalan. Reservasi bisa langsung ke Nabilla 0813-8133-4233.’’

Arsenal bersama Manchester City dan Liverpool bersaing ketat di papan atas klasemen Liga Primer Inggris. Kemenangan atas Spurs pastinya akan menjaga peluang Arsenal dalam bersaing ketat di puncak klasemen.

Namun The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, tentunya juga mengincar kemenangan dari menjamu musuh sekotanya. Spurs sedang mengejar Aston Villa untuk merebut posisi keempat demi meraih tiket Liga Champions.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement