Selasa 30 Apr 2024 18:14 WIB

Sinergi Pendampingan Usaha Hingga Fokus Ciptakan Lapangan Kerja Terus Dilakukan

Sejauh ini OK OCE terus berjalan dengan berkolaborasi bersama Mitra Swasta.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Indra Uno, Founder dan Dewan Pembina OK OCE dalam Halal Bihalal OK OCE berharap Pengurus OK OCE terus fokus mendampingi pelaku UMKM hingga ciptakan lapangan kerja.
Foto: Dok. Web
Indra Uno, Founder dan Dewan Pembina OK OCE dalam Halal Bihalal OK OCE berharap Pengurus OK OCE terus fokus mendampingi pelaku UMKM hingga ciptakan lapangan kerja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Halal Bihalal menjadi momen penting dalam silaturahmi dan memperkuat kembali dalam mewujudkan tujuan sebuah perkumpulan/lembaga/perusahaan. Indra Uno, Founder dan Dewan Pembina OK OCE dalam Halal Bihalal OK OCE berharap Pengurus OK OCE terus fokus mendampingi pelaku UMKM hingga ciptakan lapangan kerja. 

“Semoga kita (Pengurus OK OCE) bisa kembali fokus bersinergi bersama untuk melakukan Pendampingan Wirausaha, setelah sebelumnya terhambat aktivitas Politik”, ujarnya di Walking Drums, Jakarta Utara, dikutip pada Selasa (30/4/2024).

Baca Juga

Ia juga berharap dengan kegiatan Halal Bihalal bisa memperkuat hubungan dalam menjalankan visi dan misi OK OCE untuk menciptakan lebih dari 2 juta lapangan kerja.

Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE  yang juga hadir menyatakan, dalam menjalankan Visi dan Misi OK OCE tidak bisa sendiri. "Namun perlu berkolaborasi dengan Mitra-Mitra strategis," kata dia. 

Sejauh ini OK OCE terus berjalan dengan berkolaborasi bersama Mitra Swasta, Pendidikan, Pemerintahan hingga Komunitas yang telah terdata lebih dari 700.000 anggota resmi di Okoce.net.

“OK OCE perlu Gaspol, Gercep dan Geber dalam menjalankan Digitalisasi, diantaranya Media Rilis yang  Publikasikan untuk membuka mata khalayak bahwa OK OCE ada untuk Penciptaan lapangan kerja”, tutup Iim.

Dalam Halal Bihalal tersebut terdapat berbagai kegiatan mulai dari Games, Makan Bersama hingga Dokumentasi Foto Bersama untuk mengabadikan momen.

Apakah Anda orang yang pandai berbicara

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement