Rabu 01 May 2024 17:00 WIB

In Picture: Mobil LCGC Ringsek Tertabrak Kereta Api di Wonosari

Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan itu.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga melihat mobil yang tertabrak kereta api di Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (1/5/2024). Kecelakaan yang melibatkan mobil dengan nomor polisi AD 8740 DO dan kereta api Argo Wilis di perlintasan tanpa palang pintu tersebut mengakibatkan satu orang luka dan satu orang meninggal dunia. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Petugas mengevakuasi mobil yang tertabrak kereta api di Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (1/5/2024). Kecelakaan yang melibatkan mobil dengan nomor polisi AD 8740 DO dan kereta api Argo Wilis di perlintasan tanpa palang pintu tersebut mengakibatkan satu orang luka dan satu orang meninggal dunia. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Petugas mengevakuasi mobil yang tertabrak kereta api di Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (1/5/2024).

Kecelakaan yang melibatkan mobil dengan nomor polisi AD 8740 DO dan kereta api Argo Wilis di perlintasan tanpa palang pintu tersebut mengakibatkan satu orang luka dan satu orang meninggal dunia. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement