BISNIS -- Chief Marketing Officer DRX Wear, Kash Topan, berhasil melakukan kolaborasi strategis dengan membawa DRX Wear sebagai brand apparel olahraga ternama yang dengan bangga mengumumkan pencapaian signifikan dalam memperluas jangkauan bisnisnya di kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia pada tahun 2024 ini. DRX Wear secara resmi menjalin kerja sama dengan empat klub Liga 1 sehingga menandakan peningkatan pesat dibandingkan tahun sebelumnya ketika hanya bermitra dengan satu klub.
Selain itu, DRX Wear juga sedang menjalin komunikasi dengan berbagai klub sepak bola internasional ternama untuk memperluas jangkauan kolaborasi.
“Kami sangat senang dengan kemajuan yang diraih DRX Wear tahun ini. Komitmen kami untuk menyediakan apparel olahraga berkualitas tinggi dengan teknologi antipembajakan yang canggih telah dihargai oleh berbagai klub Liga 1 ternama. Selain itu, kami juga sedang memperluas DRX Wear secara internasional. Saat ini, kami sedang berkomunikasi dengan beberapa klub bola internasional ternama untuk melakukan kolaborasi strategis, ujar Kash Topan, dalam keterangannya pada Kamis (2/5/2025).
DRX Wear dikenal dengan teknologi inovatifnya yang memerangi pembajakan produk. Setiap produk DRX Wear dilengkapi dengan NFC tag yang terintegrasi dengan Super APPS, platform digital yang memungkinkan konsumen untuk memverifikasi keaslian produk dengan mudah. Fitur ini menjadikan DRX Wear satu-satunya apparel olahraga di dunia yang mempunyai teknologi tersebut.