Ahad 05 May 2024 09:15 WIB

Valerie Bertinelli Kenang Pernikahan Toksik dengan Eddie Van Halen

Valerie Bertinelli dan Eddie Van Halen dulu sering dianggap pasangan sempurna.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Valerie Bertinelli saat menerima bintang Hollywood Walk of Fame di Hollywood, California, AS pada 22 Augustus 2012. Bertinelli merupakan mantan istri musisi Eddie Van Halen.
Foto:

Ungkapan reflektif Bertinelli muncul di episode serial dokumenter "Behind the Music", di mana Wolfgang membagikan kisah emosional tentang hubungannya dengan sang ayah, Van Halen. Dikisahkan pula bagaimana Bertinelli bergulat dengan keputusan masa lalunya.

photo
Eddie Van Halen tampil pada 13 Agustus 2015, di Wantagh, NY Van Halen, yang telah berjuang melawan kanker, meninggal pada Selasa, 6 Oktober 2020. Dia berusia 65 tahun. - ( Greg Allen/Invision/AP)

Bertinelli ikut merasa sakit saat melihat putranya terluka. Perempuan yang kini berusia 64 tahun itu juga merasakan kesedihan mendalam karena kehilangan pria yang sangat dia cintai, terlepas dari perbedaan yang mereka alami.

Kerentanan ini merupakan pengingat akan kompleksitas yang tersembunyi di balik apa yang masyarakat sering anggap sebagai kehidupan glamor. Menambahkan lapisan lain pada narasi ini, Bertinelli mengakui kesalahannya sendiri dalam pernikahan dengan sang gitaris band rock Van Halen, termasuk perselingkuhan.