Ahad 05 May 2024 21:45 WIB

In Picture: Erick Thohir Hadiri Peringatan 26 Tahun Kementerian BUMN

Peringatan bertujuan untuk memperkuat ikatan komunitas dan rasa kekeluargaan..

Red: Tahta Aidilla

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) mencoba salah satu wahana permainan pada puncak peringatan 26 tahun Kementerian BUMN di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Ahad (5/5/2024). Acara yang mengangkat tema Merayakan Kehangatan tersebut bertujuan untuk memperkuat ikatan komunitas dan rasa kekeluargaan di antara seluruh pegawai Kementerian BUMN dan BUMN. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) berfoto bersama dengan sejumlah direksi BUMN pada puncak peringatan 26 tahun Kementerian BUMN di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Ahad (5/5/2024). Acara yang mengangkat tema Merayakan Kehangatan tersebut bertujuan untuk memperkuat ikatan komunitas dan rasa kekeluargaan di antara seluruh pegawai Kementerian BUMN dan BUMN. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir saat menghadiri Family Gathering Kementerian BUMN di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Ahad (5/5/2024). (FOTO : Republika/Fauziah Mursid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Menteri BUMN Erick Thohir hadiri puncak peringatan 26 tahun Kementerian BUMN di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Ahad (5/5/2024).

Acara yang mengangkat tema Merayakan Kehangatan tersebut bertujuan untuk memperkuat ikatan komunitas dan rasa kekeluargaan di antara seluruh pegawai Kementerian BUMN dan BUMN.

 

sumber : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement