Senin 06 May 2024 23:02 WIB

Pakar Nilai Langkah Comeback Johnny Depp Tepat dengan Bintangi Jeanne du Barry

Johnny Depp dijauhi oleh Hollywood saat berkasus dengan Amber Heard.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Johnny Depp menghadiri sesi foto Festival Film Cannes untuk film Jeanne du Barry yang dibintanginya, di Cannes, Prancis, 17 Mei 2023.
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Aktor Johnny Depp menghadiri sesi foto Festival Film Cannes untuk film Jeanne du Barry yang dibintanginya, di Cannes, Prancis, 17 Mei 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Johnny Depp kembali ke layar lebar setelah menang dalam pertarungan pengadilan yang eksplosif dengan mantan istrinya Amber Heard. Aktor berusia 60 tahun ini akan beradu akting dengan aktris dan sutradara Prancis, Maïwenn, dalam film roman periode baru berbahasa Prancis Jeanne du Barry, yang tayang perdana pada Kamis (9/5/2024).

Penayangan terbatas Jeanne du Barry di bioskop berakhir pada Senin (6/5/2024). Film tersebut rencananya akan tersedia streaming di Apple TV+ di masa mendatang.

Baca Juga

Meskipun memenangkan persidangan pencemaran nama baik pada 2022 terhadap aktris berusia 38 tahun itu, Depp dijauhi oleh Hollywood selama bertahun-tahun. Itu karena Heard menuduh bahwa dia melecehkannya secara fisik dan emosional selama mereka menikah.

"Dari sudut pandang strategis, menurut saya ini adalah langkah yang brilian. Belum bisa dipastikan betapa bersinarnya bintang box office-nya saat ini, setelah terseret dalam lumpur pencemaran nama baik di depan seluruh orang," kata pakar merek Doug Eldridge, dikutip dari Fox News, Senin (6/5/2024).