Selasa 07 May 2024 23:30 WIB

In Picture: Melihat Tempat Pembibitan Pohon Mangrove di Muara Gembong

Tempat pembibitan itu dapat menampung penyemaian 25 ribu benih bakau.

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang warga merawat bibit pohon mangrove jenis bakau di tempat pembibitan Desa Pantai Bahagia, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/5/2024). Tempat pembibitan berukuran 10x20 meter tersebut dapat menampung penyemaian 25 ribu propagul (benih bakau) yang akan ditanam untuk merehabilitasi hutan bakau dan mencegah abrasi di sekitar Desa Pantai Bahagia. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

Seorang warga membawa bibit pohon mangrove jenis bakau di tempat pembibitan Desa Pantai Bahagia, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/5/2024). Tempat pembibitan berukuran 10x20 meter tersebut dapat menampung penyemaian 25 ribu propagul (benih bakau) yang akan ditanam untuk merehabilitasi hutan bakau dan mencegah abrasi di sekitar Desa Pantai Bahagia. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MUARA GEMBONG -- Seorang warga merawat bibit pohon mangrove jenis bakau di tempat pembibitan Desa Pantai Bahagia, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/5/2024). Tempat pembibitan berukuran 10x20 meter tersebut dapat menampung penyemaian 25 ribu propagul (benih bakau) yang akan ditanam untuk merehabilitasi hutan bakau dan mencegah abrasi di sekitar Desa Pantai Bahagia. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement