Jumat 10 May 2024 11:20 WIB

In Picture: Hasil Imbang Atas Roma, Leverkusen ke Final Liga Europa usai Menang Agregat

Leverkusen unggul agregat 4-2.

Red: Tahta Aidilla

Gianluca Mancini (kanan) dari Roma dan Granit Xhaka (kiri) dari Leverkusen bertukar pendapat selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara Bayer 04 Leverkusen dan AS Roma di Leverkusen, Jerman, Jumat (10/5/2024). (FOTO : EPA)

Leandro Paredes (tengah) dari Roma merayakan setelah mencetak gol keduanya pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara Bayer 04 Leverkusen dan AS Roma di Leverkusen, Jerman, Jumat (10/5/2024). (FOTO : EPA)

Gianluca Mancini (kanan) dari Roma terlihat sebelum mencetak gol bunuh diri dalam pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara Bayer 04 Leverkusen dan AS Roma di Leverkusen, Jerman, Jumat (10/5/2024). (FOTO : EPA)

Josip Stanisic dari Leverkusen (Kiri) beraksi melawan Lorenzo Pellegrini dari Roma (kanan) pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara Bayer 04 Leverkusen dan AS Roma di Leverkusen, Jerman, Jumat (10/5/2024). (FOTO : EPA)

Pelatih kepala Xabi Alonso (tengah) dari Leverkusen merayakan usai pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara Bayer 04 Leverkusen dan AS Roma di Leverkusen, Jerman, Jumat (10/5/2024). (FOTO : EPA)

Evan Ndicka (tengah) dari Roma bereaksi usai pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Europa UEFA antara Bayer 04 Leverkusen dan AS Roma di Leverkusen, Jerman, Jumat (10/5/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Para pemain Leverkusen merayakan gol pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara Bayer 04 Leverkusen dan AS Roma di Leverkusen, Jerman, Jumat (10/5/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LEVERKUSEN. --  pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Europa UEFA antara Bayer 04 Leverkusen dan AS Roma di Leverkusen, Jerman, Jumat (10/5/2024) dini hari WIB.

Bayer Leverkusen ditahan 2-2 oleh AS Roma di leg kedua semifinal Liga Europa musim ini. Namun tim asuhan Xabi Alonso tetap melangkah ke partai puncak usai unggul agregat 4-2.

Hasil ini memastikan Bayer 04 Leverkusen akan bertemu Atalanta di final Liga Europa 2023/2024 di Stadion Aviva, Dublin, Irlandia pada 23 Mei dini hari mendatang.

sumber : EPA-EFE/CHRISTOPHER NEUNDORF
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement