Ahad 12 May 2024 13:55 WIB

In Picture: Aksi Solidaritas Bela Palestina di Temanggung

Aksi diisi dengan pementasan teatrikal, pantomim dan penggalangan dana.

Red: Edwin Dwi Putranto

Seniman mementaskan pantomim saat aksi solidaritas untuk Palestina di kawasan City Walk Temanggung, Jawa Tengah, Ahad (12/5/2024). Aksi damai Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Temanggung itu dilakukan dengan pentas teatrikal, penggalangan dana, tabur bunga dan doa bersama sebagai wujud kepedulian kepada bangsa Palestina sekaligus mengecam kebrutalan Zionis Israel. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Sejumlah peserta mementaskan tetrikal saat aksi solidaritas untuk Palestina di kawasan City Walk Temanggung, Jawa Tengah, Ahad (12/5/2024). Aksi damai Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Temanggung itu dilakukan dengan pentas teatrikal, penggalangan dana, tabur bunga dan doa bersama sebagai wujud kepedulian kepada bangsa Palestina sekaligus mengecam kebrutalan Zionis Israel. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG -- Sejumlah peserta mementaskan teatrikal saat aksi  solidaritas untuk Palestina di kawasan City Walk Temanggung, Jawa Tengah, Ahad (12/5/2024).

Aksi damai Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Temanggung itu dilakukan dengan pentas teatrikal, penggalangan dana, tabur bunga, dan doa bersama sebagai wujud kepedulian kepada bangsa Palestina, sekaligus mengecam kebrutalan Zionis Israel. 

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement