Senin 13 May 2024 16:26 WIB

Tawuran Saat Konvoi Kelulusan di Yogyakarta, Sejumlah Pelajar Diamankan Polisi

Polisi mengamankan sejumlah pelajar yang diduga sebagai provokator.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Pemukulan.
Foto: Wordpress
(ILUSTRASI) Pemukulan.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA — Polisi mengamankan sejumlah pelajar tingkat SMA di Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Senin (13/5/2024). Sejumlah pelajar yang diamankan diduga terlibat tawuran yang terjadi di kawasan Jalan Pramuka, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. 

Tawuran tersebut dikabarkan terjadi saat konvoi pelajar tingkat SMA. Menurut Kepala Seksi Humas Polresta Yogyakarta AKP Sujarwo, para pelajar itu konvoi dalam rangka kelulusan sekolah.

Baca Juga

“Menyikapi kejadian tawuran tersebut, personel Polresta yogyakarta dan polsek jajaran telah turun ke lapangan,” kata Sujarwo, Senin (13/5/2024).

Sujarwo mengatakan, polisi telah mengamankan setidaknya tiga pelajar. Mereka dibawa ke Markas Polresta Yogyakarta. “Kami telah mengamankan beberapa pelajar yang diduga sebagai provokator,” kata dia.

Ditanya soal kabar dugaan keributan di kawasan Mandala Krida dan Jetis, sebelum terjadi keributan di Jalan Pramuka, Sujarwo mengaku pihaknya belum mendapatkan informasi tersebut. “Belum ada info,” ujarnya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement