Rabu 15 May 2024 07:48 WIB

Lanjut Liburan, Yuk! AirAsia Bagi Promo Terbang Rute Asia Australia

Destinasi yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari Malaysia, Singapura, Hong Kong, Tokyo hingga Australia.

Rep: udang bago/ Red: Partner
.
Foto: network /udang bago
.

Penumpang berswafoto di depan Pesawat Airbus A321NEO milik maskapai AirAsia. (Dok. Republika). 
Penumpang berswafoto di depan Pesawat Airbus A321NEO milik maskapai AirAsia. (Dok. Republika).

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa nih yang udah ngincer banget pengen liburan di bulan ini? Secara lagi banyak long weekend kan. Apalagi buat kamu yang jatah cutinya masih banyak, nggak usah banyak mikir, yuk, gas liburan sekarang!

Selain pilihan waktunya banyak, AirAsia juga lagi bagi-bagi promo terbang ke luar negeri. Bahkan dengan harga di bawah Rp 500 ribu saja, kamu udah bisa terbang ke Singapura, lho. Hmmmm, yakin long weekend besok cuman pengen di rumah aja?

Kenapa nggak gas liburan aja? Bisa keluar negeri lagi! Nih, catat ya rute promo AirAsia yang bisa kamu manfaatkan. Untuk penerbangan dari Jakarta, ada promo rute penerbangan ke Singapura (Rp 389 ribu), Kuala Lumpur (Rp 663 ribu), Perth (Rp 949 ribu), Pnom Penh (Rp 1,1 juta), Hong Kong (Rp 1,8 juta), Tokyo (Rp 3,3 juta), Sidney (Rp 3,1 juta) dan Almaty (Rp 3,6 juta).

Buat kamu yang domisili Medan, ada AirAsia juga ada promo rute terbang ke luar negerijuga, lho. Catat nih, ada penerbangan dari Medan ke Penang (Rp 439 ribu), Kuala Lumpur(Rp 489 ribu), Bangkok (Rp 909 ribu), Tokyo (Rp 3,2 juta), Hong Kong ( Rp 1,6 juta), Sidney (Rp 3 juta) dan Almaty (Rp 3,5 juta). Affordable kan?

Buat yang domisili Surabaya, terbang ke luar negeri bareng AirAsia juga pasti anti ribet karena rutenya bener-bener variatif. Mana promonya banyak banget!

Untuk rute penerbangan ke luar negeri dari Surabaya, ada rute ke Kuala Lumpur (Rp 529 ribu), Johor Bahru (Rp 779 ribu), Penang (Rp 909 ribu), Haneda (Rp 3,2 juta), Hong Kong (Rp 1,6 juta), Sidney (Rp 2,9 juta), dan Almaty (Rp 3,5 juta).

Kalau healing ke Bali berasa kurang, lanjut liburan ke luar negeri juga seru, tuh! Ada rute penerbangan dari Bali ke Kuala Lumpur (Rp 909 ribu), Singapura (Rp 779 ribu), Perth (Rp 1,2 juta), Tokyo (Rp 3,6 juta), Hong Kong (Rp 2 juta), Sidney (Rp 2,9 Juta) dan Almaty (Rp 3,9 juta).

Harga di atas sudah termasuk pajak yang berlaku. Promo berlaku untuk pemesanan tiket dari 13-19 Mei 2024 dan untuk periode penerbangan 20 Mei 2024 hingga 31 Maret 2025!

Yuk, pesan sekarang! Dapatkan juga potongan 50 persen 30 kg baggage dari penerbangan domisili dan potongan 40 persen untuk 40kg baggage internasional. Informasi selengkapnya bisa kamu cek di www.airasia.com dan aplikasi AirAsia MOVE. Pastikan kamu follow @flyairasia.id agar tak ketinggalan promo menarik dan penawaran eksklusif lainnya dari AirAsia!. n Agus Yulianto

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement