Rabu 15 May 2024 21:43 WIB

Kesungguhan Membentuk Kementerian Kebudayaan RI Kembali Didiskusikan di RRI

Kesungguhan membentuk (kehadiran) Kementerian Kebudayaan Republik Indonesia (RI) adalah langkah monumental dalam perjalanan bangsa.

Rep: Tim Cari Cuan/ Red: Partner
.
Foto: network /Tim Cari Cuan
.

Diskusi Kesungguhan Membentuk Kementerian Kebudayaan RI.
Diskusi Kesungguhan Membentuk Kementerian Kebudayaan RI.

EVENT -- Kesungguhan membentuk (kehadiran) Kementerian Kebudayaan Republik Indonesia (RI) adalah langkah monumental dalam perjalanan bangsa. Hal ini guna memelihara serta mengembangkan kekayaan budaya yang menjadi warisan bersama.

Oleh karena itu, Aliansi Budaya Rakyat (ABRA) siap untuk mengawal proses pembentukan Kementerian Kebudayaan RI dengan memperjuangkan nilai-nilai keadilan, keberagaman, dan kesetaraan dalam memperlakukan semua aspek kebudayaan. Khususnya melalui kolaborasi yang erat antara pemerintah, seniman, budayawan, serta masyarakat.

Oleh karena itu, saksikan diskusi seri II dalam "Kesungguhan Membentuk Kementerian Kebudayaan" yang dilaksanakan pada Rabu, 15 Mei 2024, mulai pukul 15.00 WIB sampai pukul 16.30 WIB bertempat di Aula Audotorium RRI Lt 2 Jakarta Pusat.

Acara ini akan disiarkan secara langsung di Jaringan Pro 3 (berita nasional), RRI Net, dan Youtube Official RRI.

Narasumber yaitu Trie Utami (Seniman-Artis), Akbar Yumni (Komisi Riset Dewan Kesenian Jakarta), Okky Tirto (Pengamat Sosial Budaya), dengan moderator Minaria Simarmata (Aktivis Perempuan).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement