Kamis 16 May 2024 14:46 WIB

Dallas Mavericks Berjarak Satu Gim Lagi ke Final Wilayah Barat NBA

Dallas Mavericks mengalahkan Oklahoma City Thunder 104-92 pada gim ketiga semifinal.

Red: Israr Itah
Bintang Dallas Mavericks Luka Doncic
Foto: AP Photo/Rick Scuteri
Bintang Dallas Mavericks Luka Doncic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dallas Mavericks kini unggul 3-2 dalam rangkaian pertandingan pada babak semifinal Wilayah Barat NBA seusai mengalahkan Oklahoma City Thunder 104-92 dalam laga yang digelar di Paycom Center Oklahoma City, Kamis (16/5/2024) WIB. Mavericks kini berjarak satu gim lagi untuk lolos ke final Wilayah Barat NBA dalam playoff yang menggunakan format the best of seven.

Luka Doncic kembali mencatat triple-double dengan mencetak 31 poin, 11 assist, dan 10 rebound. Bahkan operan-operan yang diberikan Doncic kepada rekannya sangat menyenangkan untuk ditonton.

Baca Juga

Doncic yang selalu dijaga oleh lebih dari satu pemain saat hendak menembak berkali-kali menipu para pemain Thunder dengan memberikan assist kepada rekan tim. Dia seakan melakukan floater, alih-alih bola diumpankan kepada rekannya yang siap melakukan alley-oop dunk.

Bahkan, Doncic sempat memberikan umpan aleey-oop kepada Dereck Lively II dari garis pertahanan Dallas, dan berakhir dengan dunk untuk keunggulan Mavericks di pertengahan kuarter dua.