Jumat 17 May 2024 20:10 WIB

Pegiat Saham Pemula Belajar Menjadi Trader Andal

Pemateri berbagi pengetahuan pentingnya mengendalikan psikologis dalam dunia trading.

Red: Erik Purnama Putra
Peserta Trading for Living Vol 2 belajar tentang pasar modal.
Foto: Republika.co.id
Peserta Trading for Living Vol 2 belajar tentang pasar modal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas Saham Logicuan menggelar kembali event dengan berkolaborasi bersama Logika Saham 'Trading for Living Vol 2'. Kegiatan yang dinanti para pegiat saham pemula di Tanah Air tersebut bertujuan untuk mengenalkan di dunia trading ke peserta. 

Founder Logicuan Himawan Sutanto yang menjadi mentor menawarkan pengalaman praktis dan menyediakan materi mendalam mengenai dunia trading. Himawan juga berbagi tips menjadi seorang trader andal.

"Kami sangat bersemangat untuk kembali menghadirkan event 'Trading for Living' kepada para pelaku pasar modal di Indonesia," ucapnya di Jakarta, Jumat (17/5/2024).

Kegiatan trading secara terbuka ini tentu bertujuan untuk memperdalam pengetahuan dan wawasan serta teknik seorang trader mendapatkan cuan. "Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman, tetapi juga menjadi langkah awal bagi para pemula untuk memahami lebih dalam tentang dunia trading saham sekaligus melahirkan para trader andal," kata Himawan.

Dia juga berbagi strategi, mengenal tren pasar terbaru, dan tips berharga dalam mengelola portofolio saham. Himawan tidak ketinggalan membagikan pengetahuan tentang pentingnya mengendalikan psikologis dalam dunia trading.

Sementara itu, founder Logika Saham, Didit Nugroho memberi insight kepada peserta tentang bagaimana agar mereka bisa menjaga keseimbangan mental dan emosional saat menghadapi fluktuasi pasar dan merencanakan apa yang harus dilakukan untuk bisa bertahan di bursa saham. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement