Sabtu 18 May 2024 09:41 WIB

Fokus Gaet Pasar Anak Muda, Xiaomi Awali Roadshow di Yogyakarta

Generasi muda di Yogyakarta dianggap sebagai pilar perubahan.

Red: Fernan Rahadi
Xiaomi
Foto: AP Photo/Ng Han Guan
Xiaomi

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Xiaomi Indonesia, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), tahun ini kembali menggelar rangkaian roadshow ke beberapa kota guna memperkenalkan strategi terbaru Xiaomi serta inovasi yang telah dihadirkan pada tahun 2024.

Rangkaian roadshow ini akan dimulai dari kota Yogyakarta, di mana Xiaomi akan membawa langsung inovasi terbaru serta berinteraksi dengan komunitas lokal setempat yang membawa semangat #AlwaysReady.

Pada awal tahun ini, Xiaomi meluncurkan brand campaign #AlwaysReady yang merupakan sebuah seruan dan ajakan bagi anak muda Indonesia untuk berani bereksplorasi dan bersiap dalam menghadapi segala tantangan. Semangat #AlwaysReady mendukung generasi muda untuk selalu siap sebagai penggerak dunia, menghadapi perubahan, belajar, beradaptasi dengan perkembangan teknologi, dan menciptakan mimpi-mimpi besar. 

Generasi inilah yang memegang peranan kunci dalam membangun networking, inovasi, dan arah bangsa menuju Indonesia Emas 2045.