Ahad 19 May 2024 11:36 WIB

Universitas BSI Kampus Cikampek Siap Adakan Workshop Edutech

Dalam workshop EduTech ini, peserta akan diperkenalkan dengan berbagai tools AI.

Red: Gita Amanda
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikampek dengan bangga mempersembahkan Workshop Edutech (Education Technology) bertajuk ‘Future Education: Crafting Innovative and Creative Learning Media’ pada Jumat (31/5/2024) dari pukul 08.00 hingga 11.30 WIB di Aula Universitas BSI Kampus Cikampek mendatang.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikampek dengan bangga mempersembahkan Workshop Edutech (Education Technology) bertajuk ‘Future Education: Crafting Innovative and Creative Learning Media’ pada Jumat (31/5/2024) dari pukul 08.00 hingga 11.30 WIB di Aula Universitas BSI Kampus Cikampek mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKAMPEK -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikampek dengan bangga mempersembahkan Workshop Edutech (Education Technology) bertajuk ‘Future Education: Crafting Innovative and Creative Learning Media’ pada Jumat (31/5/2024) dari pukul 08.00 hingga 11.30 WIB di Aula Universitas BSI Kampus Cikampek mendatang.

Acara yang dirancang untuk mengeksplorasi dan mengembangkan media pembelajaran yang inovatif dan kreatif di era digital dengan memanfaatkan teknologi AI terkini akan menampilkan narasumber seperti M. Syamsul Azis yakni seorang Content Creator dan Peneliti AI yang juga menjabat sebagai Kepala Kampus Universitas BSI Cikampek, serta Dian Ardiansyah yakni seorang Asisten AI profesional. Acara ini akan dipandu oleh Suhardi dosen yang aktif dalam bidang AI.

Baca Juga

“Dalam workshop EduTech ini, peserta akan diperkenalkan dengan berbagai tools AI seperti Fliki, Bing, dan Remaker. Manfaat yang akan didapatkan oleh peserta antara lain sertifikat, e-materi, snack and lunch, praktik AI, souvenir eksklusif, dan konsultasi AI gratis,” jelas Azis.

Ia menekankan, pentingnya workshop EduTech ini dalam mendalami dunia pembelajaran di era digital, serta bagaimana teknologi dapat meningkatkan kualitas pendidikan. “Workshop ini bertujuan untuk memberikan wawasan praktis dan mendalam kepada para peserta tentang penggunaan teknologi AI dalam menciptakan media pembelajaran yang inovatif dan kreatif. Diharapkan, dengan pengetahuan ini, para pendidik dan profesional dapat berkontribusi dalam menciptakan masa depan pendidikan yang lebih baik,” ujarnya.

Ia menjelaskan, biaya partisipasi untuk acara ini adalah Rp 150 ribu, namun sekolah undangan dapat mengikuti secara gratis. Dengan kuota terbatas hanya untuk 50 peserta, segera daftarkan diri untuk tidak melewatkan kesempatan berharga ini. Pendaftaran dapat dilakukan melalui http://bit.ly/edutech_bsickp. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor 0817-082-2851.

“Kami mengajak seluruh peserta untuk berpartisipasi aktif dalam workshop ini, bersama-sama menciptakan masa depan pendidikan yang lebih baik dan inovatif. Workshop ini juga menjadi platform yang sempurna untuk berbagi ide dan pengalaman dengan sesama,” tambah Azis.

Ia mengatakan, melalui Workshop EduTech ini, Universitas BSI Kampus Cikampek berkomitmen untuk mendorong revolusi dalam dunia pendidikan dengan memanfaatkan teknologi terkini. “Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari transformasi ini dan bergabunglah dalam usaha menciptakan masa depan pendidikan yang lebih cemerlang dan inovatif,” katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement