Senin 20 May 2024 16:55 WIB

Mengenalkan Teknik Mutakhir kepada Para Trader Pasar Modal

Kami berharap dapat membantu para trader lebih percaya diri.

Red: Erik Purnama Putra
Belajar mengeksplorasi lebih dalam dunia trading.
Foto: Republika.co.id
Belajar mengeksplorasi lebih dalam dunia trading.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas Saham Logicuan dan Logika Saham mengumumkan kolaborasi dalam penyelenggaraan kembali event 'Trading for Living Vol 2' di Jakarta, beberapa waktu lalu. Dihadiri ratusan trader, baik secara langsung maupun daring, kegiatan itu memberi kesempatan bagi para trader untuk mengeksplorasi lebih dalam dunia trading.

Tak hanya menyajikan materi esensial tentang trading, pemateri juga memperkenalkan teknik mutakhir yang diperlukan untuk menjadi seorang trader andal. Mentor Komunitas Logicuan, Kevin Anthony Kho mengatakan, dengan adanya kolaborasi dengan Logika Saham, diharapkan bisa mencetak trader baru.

Hal itu sekaligus menginspirasi generasi muda untuk terjun ke dunia investasi dan memahami pentingnya peran pasar modal dalam perekonomian Indonesia. "Kami percaya bahwa dengan adanya kolaborasi ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan dan pertumbuhan para trader," ucap Kevin dalam siaran pers di Jakarta, Senin (20/5/2025).

Menurut dia, pada event ke dua kali ini, para trader diberikan teknik baru mengenai pola trading yang berbeda dengan tahun lalu karena kondisi pasar yang dinamis. Selain itu, mindset mereka juga lebih diasah lagi untuk dapat memperkuat tiga pilar utama dalam trading, yaitu psikologis, trading plan, dan money management.

"Melalui edukasi yang holistik dan pengetahuan tentang pola-pola trading terkini, kami berharap dapat membantu para trader menghadapi tantangan pasar tahun ini dengan lebih percaya diri," ujar Kevin.

Kegiatan tersebut juga mengundang founder Logicuan Himawan Sutanto, founder Logika Saham Didit Nugroho, serta Head of Wealth KB Valbury Sekuritas Rizky Aditama. Di event itu, tidak hanya memberikan wawasan baru tentang pasar modal, tetapi juga menjadi ajang untuk bertukar pengalaman, memperluas jaringan, dan menjalin kolaborasi dalam dunia trading.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement