Selasa 21 May 2024 09:40 WIB

In Picture: Solusi Atap dan Dinding Berbahan Dasar Metal

Ideal X Series sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Red: Tahta Aidilla

Managing Director PT Idealtata Building Products Wilson Kesuma (kiri) dan Country President PT NS BlueScope Indonesia Lucky Lee (kanan) berbincang usai kerjasama kemitraan strategis antara BlueScope dan Idealtata di Jakarta, Selasa (21/5/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Managing Director PT Idealtata Building Products Wilson Kesuma (kiri) dan Country President PT NS BlueScope Indonesia Lucky Lee (kanan) meresmikan program kemitraan strategis antara BlueScope dan Idealtata di Jakarta, Selasa (21/5/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Vice President Marketing dan Sales PT NS BlueScope Indonesia Irfan Fauzie memberikan sambutan dalam perjanjian kemitraan strategis antara PT NS BlueScope Indonesia (BlueScope) bersama PT Idealtata Building Products (Idealtata) di Jakarta, Selasa (21/5/2024). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Managing Director PT Idealtata Building Products Wilson Kesuma dan Country President PT NS BlueScope Indonesia Lucky Lee meresmikan program kemitraan strategis antara BlueScope dan Idealtata di Jakarta, Selasa (21/5/2024). 

Melalui kemitraan ini, kedua pihak memperkenalkan Ideal X Series sebagai solusi atap dan dinding berbahan dasar metal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

 

Series ini menyediakan dua pilihan kategori berdasarkan material berkualitas untuk konsumen, yaitu Ideal X terbuat dari material AZ 150 dengan ketahanan terhadap korosi hingga 30 tahun dan Ideal Xs dari material AZ 100 yang memiliki ketahanan terhadap korosi hingga 10 tahun.

sumber : Dok.Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement