Rabu 22 May 2024 04:45 WIB

In Picture: Pasukan Israel Serbu Jenin, Tujuh Warga Palestina Wafat

Seorang ahli bedah menjadi korban penyerangan pasukan Zionis.

Red: Tahta Aidilla

Para jurnalis membawa rekan mereka setelah dia tertembak di kakinya dalam serangan militer Israel di kamp pengungsi Jenin Tepi Barat, Selasa, (21/5/2024). (FOTO : AP)

Asap mengepul menyusul serangan udara Israel di Jalur Gaza, terlihat dari Israel selatan Selasa, (21/5/2024). (FOTO : AP)

Kendaraan militer Israel terlihat saat penggerebekan di kamp pengungsi Jenin Tepi Barat, Selasa, (21/5/2024). (FOTO : AP)

Warga Palestina yang terluka akibat pemboman Israel di Jalur Gaza dibawa ke rumah sakit Al Aqsa di Deir al Balah, Jalur Gaza, Selasa, (21/5/2024). (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   JENIN. --  Para pejabat kesehatan Palestina mengatakan pasukan Israel menewaskan tujuh warga Palestina dalam penyerbuan di kota Jenin, Tepi Barat, Selasa, (21/5/2024).

Kantor berita resmi Palestina, Wafa melaporkan bahwa di antara mereka yang wafat adalah seorang ahli bedah, Usaeed Jabareen, dari rumah sakit pemerintah Jenin.

Jenin telah menjadi basis kelompok-kelompok militan Palestina dan pasukan Israel kerap melakukan penyerbuan di kota tersebut.


sumber : AP Photo
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement