Rabu 22 May 2024 17:03 WIB

Muncul Trailer Film Iron Man 4, Asli atau Palsu?

Penggemar Marvel dihebohkan dengan kemunculan trailer Iron Man 4.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Iron Man 3. Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) sempat dihebohkan dengan kemunculan trailer film Iron Man 4.
Foto: Marvel/Disney
Salah satu adegan di film Iron Man 3. Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) sempat dihebohkan dengan kemunculan trailer film Iron Man 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) sempat dihebohkan dengan kemunculan trailer film Iron Man 4, sejak beberapa hari lalu. Trailer tersebut diakhiri dengan kalimat "coming soon" yang seolah mengindikasikan film Iron Man 4 akan segera ditayangkan.

"Robert Downey Jr kembali dengan petualangan perjalanan waktu luar biasa," tulis keterangan pada trailer video Iron Man 4.

Baca Juga

Trailer Iron Man 4 itu menunjukkan, anak perempuan Tony Stark, Morgan Stark, akan melakukan sebuah misi yang bisa mengubah segalanya. Misi tersebut adalah kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan sang ayah, yaitu Tony Stark, yang mengorbankan dirinya sendiri dalam Avengers: Endgame.

Meski tampak sangat menarik dan menjanjikan, trailer film Iron Man 4 ini sebenarnya bukanlah trailer resmi. Trailer ini dibuat dan diunggah oleh kanal YouTube bernama KH Studio. KH Studio merupakan sebuah kanal yang memang mengkhususkan diri dalam pembuatan konsep trailer film untuk tujuan hiburan dan seni semata.